Under Cover

John Kei, Mafia Indonesia Yang Bebas Bersyarat

DR Berita
Istimewa

John Kei

DRberita.com | John Kei ditangkap atas dugaan keterlibatannya dalam kasus penganiayaan dan keributan di Green Lake City, Tangerang Kota, serta Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu 21 Juni 2020.

Nama Jhon Kei kembali ramai jadi perbincangan usai penangkapannya bersama 24 orang. Mereka ditangkap di markas kelompok John Kei di Jalan Titian Indah Utama X, Bekasi, Jawa Barat, Minggu malam.

Penangkapan John Kei dan kelompoknya tersebut berawal dari peristiwa keributan dan penganiayaan yang terjadi hampir bersamaan dan videonya viral di media sosial.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, perekam video mengatakan, banyak orang memakai topeng berkumpul dan memecahkan kaca mobil di kawasan Green Lake City. Dalam video lainnya, terlihat petugas sekuriti (satpam) menutup pintu gerbang. Namun, gerbang diterobos mobil.


Sementara itu, penganiayaan yang dilakukan menyebabkan seorang warga yang belum diketahui identitasnya tewas dibacok di Jalan Raya Kresek, Cengkareng, Jakarta Barat. Korban pembacokan tersebut dinyatakan meninggal dunia setelah dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga: PSSI Putuskan Liga 1 dan 2 Dilanjutkan September atau Oktober

Tak butuh waktu lama, polisi kemudian menangkap 25 orang termasuk John Kei di markas kelompok John Kei di Jalan Titian Indah Utama X, Bekasi, Jawa Barat, Minggu malam. Mereka diduga terlibat kasus penganiayaan di Tangerang dan Jakarta Barat.

Halaman :
Editor: Gambrenk

Sumber: Berbagai Sumber