Politik

Webinar Srikandi Demokrat: Tingkatkan Daya Tahan dan Daya Saing Perempuan

DR Berita
Istimewa

Anissa Pohan Yudhoyono

DRberita.com | Webinar Srikandi Demokrat yang diprakarsai oleh Annisa Pohan Yudhoyono, mengangkat tema 'Perempuan Tangguh Masa Pandemi: Meningkatkan Daya Tahan dan Daya Saing Perempuan', menghadirkan pembicara perempuan-perempuan tangguh yang memiliki pengalaman di bidangnya masing-masing.


Webinar Srikandi Demokrat ini akan dilaksanakan secara virtual pada Sabtu, 25 September 2021, pukul 13.00 hingga 17.30 WIB. Webinar ini terbagi dalam dua sesi.

Annisa berharap, dengan adanya webinar ini kaum perempuan Indonesia bisa saling mendukung dan menguatkan.

BACA JUGA:
Ketua HMI LR Siap Hadapi Gugatan Imam Sudirman

"Perempuan adalah kunci sukses sebuah bangsa, semoga dengan adanya webinar ini kita semua bisa saling menguatkan, mendukung, dan memberdayakan sesama perempuan, khususnya dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini," tutur Annisa, Kamis 23 September 2021.


Sesi pertama webinar akan disampaikan oleh Ketua Komnas Perempuan Andy Yentriyani dan Family Psychologist & Clinical Mental Health Ita D Azly.

BACA JUGA:
Dirut Bank Sumut: Ada 4 Pilar Penanganan Kredit Bermasalah

Topik yang dibahas adalah 'Menjadi Perempuan Tangguh dengan Menyayangi Diri Sendiri'. Sementara sesi kedua diisi oleh Praktisi Teknologi dan Green Economy Thilma Komaling dan CEO @kamiidea Istafiana Candarini dengan topik 'Memaksimalkan Langkah Ambil Peluang di Masa Pandemi'.

Sebagai komitmen Partai Demokrat dan Srikandi Demokrat dengan para kaum difabel, webinar ini nantinya juga akan dilengkapi oleh penerjemah difabel tuna rungu.

Penulis: DR Berita

Editor: Admin