Politik

Wakil Walikota Medan: Partai Gerindra jangan terlena akan kondisi politik saat ini

DR Berita
Foto: Istimewa

Aulia Rahman

DRberita.com-MEDAN | Wakil Walikota Medan Aulia Rachman mengapresiasi kegiatan buka puasa bersama Partai Gerindra DPC Kota Medan. Aulia pun berpesan kepada seluruh kader partai.


"Pesan saya, Partai Gerindra jangan terlena akan kondisi politik saat ini. Di mana partai Gerindra, mulai hari ini harus menguatkan barisan, agar partai Gerindra menjadi partai pemenang ke depannya. Manfaatkan diri selaku kader Partai Gerindra untuk membesarkan partai yang kita cinta ini," ujar Aulia di acara buka puasa Ramadhan 1442 H di Kantor DPC Gerindra Kota Medan, Selasa 4 Mei 2021.


BACA JUGA :Alumni SMAN 8 Medan Serahkan Donasi Rp 80 Juta ke DDW Untuk Yatim dan Dhuafa


Hadir dalam acara Ketua DPD Partai Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu, Ketua DPC Gerindra Medan Ihwan Ritonga, Anggota DPRD Meda Dedi Aksyari, Surianto, Sahat Simbolon, Dame Duma Sari Hutagalung, Habiburrahman dan para tamu undangan.



Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan Ihwan Ritonga mengatakan kegiatan buka puasa bersama hari ini dilaksanakan secara sederhana dan dalam suasana kekeluargaan.


"Tadi kita sudah membagikan 100 paket sembako buat kaum dhuafa, yang tinggal di sekitar kantor DPC ini. Yang mana paket tersebut hasil sumbangan dari Anggota DPRD Medan Haris Kelana Damanik yang juga salah satu kader partai Gerindra. Dan kegiatan ini dibuat untuk membangun tali silaturahim, di antara para kader partai Gerindra," jelasnya.


Melalui grup whatapp, sambung Ihwan, dirinya selalu memantau pergerakan seluruh PAC di Kota Medan. Pergerakan mereka di dalam bulan Suci Ramadhan luar biasa sibuknya, berbagi takjil dan sembako di wilayahnya masing-masing.



"Hal ini yang perlu kita pupuk, dan jadikan modal utama menuju pilkada tahun 2024 mendatang. Dan ini juga bentuk rasa syukur kita saat bulan Ramadhan tiba," kata Ihwan.


Dekesempatan yang sama, Ketua DPD Partai Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu menyampaikan kegiatan hari ini merupakan bentuk rasa syukur dari seluruh kader Partai Gerindra Kota Medan dan Sumut di bulan Ramadhan ini.


BACA JUGA :Ombudsman Rekomendasi PDAM Tirtanadi Batalkan Catat Meter Air Pelanggan Gunakan Android


"Jangan sampai kegiatan positif anggota dewan kalah dari kegiatan para PAC. Tapi yang paling penting semua kader bergerak. Terkhusus buat pengurus DPD, DPC, PAC dan yang terbawah sekalipun. Mari bersama kita rawat dapil masing-masing, untuk menjadi pemenang di pilkada mendatang," katanya.


Penulis: DR Berita

Editor: admin

Sumber: Rilis