Politik

Wagirin Arman Janji Penuhi Aspirasi Masyarakat Klambir 5 Kampung

DR Berita
Istimewa

Reses anggota DPRD Sumut Wagirin Arman

DRberita.com | Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Sumatera Utara Wagirin Arman, Jumat 12 November 2021, malam berjanji menindaklanjuti aspirasi masyarakat Klambir Lima Kampung sebagai usulan pembangunan. Janji itu disampaikan pada pelaksanaan reses 1 masa sidang III Tahun 2021/2022.


Reses merupakan masa di mana wakil rakyat melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung dewa.

Pada masa reses, para anggota dewan ini berkesempatan untuk bertemu dan menjumpai konstituen di daerah pemilihannya, tentunya sesuai dengan protokol kesehatan covid-19 yang telah ditentukan. Ini dilakukan guna menjaring dan menampung aspirasi serta melaksanakan fungsi pengawasan.

BACA JUGA:
Jelang Muktamar, PW NU Sumut Bermain Dua Kaki

Untuk pelaksanaan reses masa sidang III tahun 2021/2022 ini dipastikan sehat, guna meminimalisir terjangkitnya covid-19.

Reses ini dilakukan guna mendengarkan secara langsung aspirasi yang ada di masyarakat. Sehingga nantinya bisa diambil sebuah keputusan yang terbaik, termasuk usulan pembangunan. Reses kali ini dihadiri tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan, serta masyarakat umum Desa Klambir Lima Kampung.


Wagirin Arman, Anggota DPRD Provinsi Sumatera dari Fraksi Golkar ini berjanji akan menindaklanjuti aspirasi masyarakat Klambir Lima Kampung sebagai usulan pembangunan.


Di tempat terpisah Ilhamudin atau yang akrab dipanggil Udin Rambas sebagai tokoh masyarakat Klambir Lima Kampung, saat dikonfirmasi mengatakan berterima kasih kepada Wagirin Arman yang telah meluangkan waktu untuk hadir ke Desa Klambir Lima Kampung dan mendengarkan aspirasi masyarakat.

BACA JUGA:
Gugatan Sudah Kadaluwarsa: Pihak KSP Moeldoko Tidak Bisa Penuhi Syarat Formil

Udin Rambas sangat berharap kehadiran Wagirin Arman dapat memberikan solusi yang terbaik untuk Desa Kalmbir Lima Kampung terutama yang dikeluhkan masyarakat, tentang minimnya air bersih, batu jeronjong agar tidak terjadi lagi longsor.


"Kemarin banjir ada rumah salah satu warga yang terikut hanyut, tanahnya longsor dan juga dikeluhkan masyarakat akses jembatan Titi Merah dan Titi Gantung yang sangat kecil, bila ada kendaraan yang berlawanan kita harus menunggu kendaraan yang lain lewat dulu," kata Udin Rambas.

Penulis: DR Berita

Editor: Admin