Politik

Tokoh Pemuda: Zulfansyah Anggap Warga Medan Denai "Kaleng-kaleng"

DR Berita
Foto: Muhammad Artam

Lobang di Jalan Panglima Denai.

DRberita.com | Kadis Pekerja Umum (PU) Kota Medan Zulfansyah dinilai terlaku menganggap enteng dengan kondisi Jalan Panglima Denai yang berlobang. Dia hanya melakukan tambal sulam untuk menutup lobang di Jalan Panglima Denai.


"Zulfansyah sepertinya menganggap warga Medan Denai kaleng-kaleng, jadi spele dia melihat Jalan Panglima Denai yang berlobang. Zulfansyah hanya menambal sulam lobang di Jalan Panglima Denai," ujar Tokoh Pemuda Kota Medan Wan Agus Yahya di Kantor Dinas PU Medan, Senin 16 November 2020.



Agus Yahya meminta Pjs Walikota Medan Arif S Trinugroho mengevaluasi Kadis PU Zulfansyah yang tidak tanggap dengan keluhan warga atas lobang di Jalan Panglima Denai.


Baca Juga :Sebelum Ditahan, Bupati Labura Terlihat di Hotel Santika Bersama Anggota DPR dan 2 Cewek


"Sudah berulang kali kondisi lobang di Jalan Panglima Denai dikeluhkan warga, namun Zulfansyah tidak mengindahkan apa yang dikeluhkan. Hanya tambal sulam asal-asalan dilakukan di Jalan Panglima Denai. Ini bukti Zulfansyah tak bisa kerja, makanya Arif Trinugroho kita minta mengevaluasi Zulfansyah sebagai Kadis PU Medan," jelas Ketua Soksi Medan ini.



Menurut Agus, kondisi lobang di Jalan Panglima Denai, Kecamatan Medan Denai, sudah terbiarkan sejak akhir 2017, dan hingga kini tidak juga diperbaikan sebagaimana mestinya jalan kota yang ada. Dibandingkan dengan jalan lainnya, Jalan Panglima Denai di Kecamatan Medan yang memiliki jumlah penduduk terbanyak, tidak masuk kategori prioritas Dinas PU Medan.


"Jangan sampai warga Medan Denai yang dianggap kaleng-kaleng bersikap, bisa rame nanti kantor Dinas PU Medan, makanya kita minta Jalan Panglima Denai diperbaiki seleyaknya, jangan tambal sulam asal jadi," kata Agus.



"Kita juga minta penegak hukum jaksa dan polisi mengusut dugaan korupsi Dinas PU Medan sejak tahun 2019 hingga 2020 ini," tutupnya.



art/drb

Penulis: Muhammad Artam

Editor: admin