Politik

Tokoh Muda Al Washliyah Apresiasi Polri Tetapkan Bharada E Sebagai Tersangka Pembunuhan Brigadir J

DR Berita
Poto: Istimewa

Aminullah Siagian

DRberita.com | Mantan Ketua Umum Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PP HIMMAH) Aminullah Siagian mengapresiasi Polri yang telah menetapkan Bharada E sebagai tersangka kasus polisi tembak polisi yang sempat menghebohkan.


Meski banyak yang berasumsi negatif terhadap Polri dalam mengungkap kasus tersebut.


Kerja cepat penyedik Bareskrim Polri patut diacungi jempol. Pasca penetapan tersangka, terbukti Polri mampu bekerja secara independen tanpa intervensi pihak mana pun. Penetapan tersangka Bharada E tidak menutup kemungkinan munculnya tersangka lainnya.

Hal ini disampaikan Aminullah Siagian di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis 4 Agustus 2022, malam.

BACA JUGA:
Satma AMPI Desak Polda Sumut Tangkap Bos Judi Online di KMCM dan Pasar 7 Helvetia

"Atas nama pribadi dan rakyat Indonesia, saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Polri dengan ditetapkannya Bharada E sebagai tersangka kasus pembunuhan Brigadir J beberapa waktu lalu," kata Aminullah Siagian.


Kendati demikian, lanjut Ketua Umum DPP Kampak Merah Putih ini, masyarakat harus sabar menantikan kelanjutan hasil penyidikan kasus tersebut, agar tidak ada lagi kesimpang siuran informasi di tengah publik.


"Sehingga dukungan penuh harus terus diberikan masyarakat secara utuh terhadap Polri," sambung Aminullah.

BACA JUGA:
Presisi Berdarah: PB HMI Minta Presiden dan Komisi III Evaluasi Kapolri

Tidak hanya itu, Tokoh Muda Al Washliyah ini juga mengimbau agar semua pihak tidak lagi membangun opini yang bisa merusak citra Polri dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

"Langkah awal pengungkapan dan keseriusan Polri dalam pengungkapan kasus ini telah ditunjukan. Selanjutnya kita yakin dan percayakan bahwa kasus ini akan segera dituntaskan," tegas Aminullah.

Penulis: DR Berita

Editor: Admin