Politik

Terima 20 Ribu Al Qur'an, Gubsu Ucapkan Terima Kasih ke Yayasan Amirul Ummah dan Imancare

DR Berita
Foto: Istimewa

Gubsu Edy dan Pengurus Yayasan Amirul Ummah Indonesia.

DRberita.com | Gubernur Sumatera Utara, Eddy Rahmayadi menyampaikan rasa terima kasih kepada Yayasan Amirul Ummah dan Imancare, atas waqaf Al-Qur'an kepada masyarakat Sumatera Utara.


Apresiasi itu disampaikan Edy di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas, Jalan Jenderal Sudirman No. 41 Medan, Senin 19 April 2021.


Ada Sanksi Pidana, BNSP Larang Dewan Pers Sertifikasi Wartawan


Hadir dalam acara Anggota DPD RI Perwakilan Sumatera Utara M. Nuh, serta lembaga-lembaga yang menjadi mitra dalam program penyaluran Al-Qur'an.



"Orang yang mewakafkan Al-Quran akan masuk surga. Orang yang memberikan Al-Qur'an akan mendapatkan pahala yang sama dengan orang yang membaca Qur’an yang diberikan. Saya berterimakasi kepada Yayasan Amirul Ummah dan Iman Care karena telah mengisi kekurangan dalam penyediaan Al-Qur’an di Sumatera Utara," ucap Edy Rahmayadi.



Edy mengatakan saat ini umat islam harus tetap mempelajari Al-Qur'an sebagai pedoman hidup. Senada juga disampaikan Anggota DPD RI Perwakilin Sumatera Utara M. Nuh.


"Al-Qur'an mendorong kita untuk terus beribadah. Mari kita sama-sama membaca Al-Qur'an dan semangat membumikan Al-Qur'an terutama momentum saat ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan," kata Nuh.


PP BUMD Payung Hukum Iqbal Hanafi Hasibuan Jadi Komisaris PT. TLM, Tapi Tidak Melalui RUPS


Setelah itu Gubsu meresmikan pendistribusian 20.000 Al-Qur'an didampingi Direktur Yayasan Amirul Ummah Indonesia, Irfan Ahmad Fauzi, dan M.Nuh.



"Kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak gubernur beserta jajarannya, bapak Nuh serta mitra kami yang telah mendukung dan berkolaborasi untuk menyalurkan Al Qur'an ini," ucap Irfan Ahmad Fauzi.



Menurut Irfan, wakaf Al-Qur'an menjadi salah satu program utama Yayasan Amirul Ummah, dan beberapa program kebaikan lainnya.


"Bagi masyarakat yang ingin berdonasi dapat menghubungi Yayasan Amirul Ummah atau mengirimkannya secara langsung ke nomor rekening 8086-5432-12 Bank BNI Syariah/a.n. Yayasan Amirul Ummah Indonesia, atau ke 7148674528 Bank Syariah Mandiri/a.n. Yayasan Amirul Ummah Indonesia. Lebih lanjut hubungi +6281387220004," sebutnya.


3 Bulan TPP Belum Cair, DPRD Medan Minta Kadis Pendidikan Cari Solusi


Halaman :
Penulis: Avid

Editor: admin

Sumber: Pers Rilis