Politik

Sukses di Tengah Pandemi Covid-19, Pemuda Sumut Doakan Komjen Agus jadi Kapolri

DR Berita
Istimewa

Komjen Pol Agus Andrianto.

DRberita.com | Tokoh pemuda Sumut Khairul Anwar Siregar merasa simpati dengan kinerja Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto dalam penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia.

Upaya cepat tanggap yang dilakukan Komjen Pol Agus dalam menjalankan tugas sangat menyentuh rakyat melalui berbagai program kegiatan bakti sosial yang dibuat Polri.

"Kinerja Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto sangat kita apresiasi sukses di tengah pandemi Covid-19. Beliau pantas menjadi Kapolri, bisa menjadi pengayom bagi seluruh lapisan masyarakat," ungkap Khairul Anwar melalui keterangan tertulis, Senin 29 Juni 2020.

Baca Juga: Dirut PDAM Tirtanadi Dicopot, Benarkah?

Selain dampak pandemi Covid-19 bagi masyarakat luas yang sangat terbantu, menurut Khairul, Polri juga mampu menjamin keamanan bagi seluruh rakyat Indonesia di tengah pendemi ini.

"Ke depannya Polri kita doakan semakin bisa mewujudkan situasi berkeadilan sosial, melindungi, dan mengayomi seluruh rakyat Indonesia," kata kader GP Ansor ini.



Momentum HUT Bhayangkara ke 74 pada 1 Juli ini, Polri harus bisa terus menjadi pengayom dan pelindung bagi masyarakat. Agar citra kepolisian terus meningkat dan dapat dirasakan seluruh rakyat Indonesia.


Baca Juga: Konser Khitanan: Polisi Akan Periksa Raja dan Ratu Dangdut

"Kami mendoakan agar Komjen Agus menjadi uswatun hasanah bagi institusi Polri. Sekali lagi, Komjen Agus sangat layak menjadi Kapolri," kata Khairul Anwar Siregar.


(art/drb)

Editor: Bornok