Politik

Srikandi HMSI Sumut Khatamal Quran, Doakan Presiden ke 2 dan Bangsa Indonesia

DR Berita
Foto: Istimewa

DPD Srikandi HMSI Sumut

DRberita.com | DPD HMSI Sumetera Utara mengadakan pengajian khatam Al-Quran sekaligus doa bersama untuk kemakmuran dan kesejehateraan bangsa dan negara. Kegiatan sekaligus untuk meningkatkan silaturrahim dan pendekatan diri kepada Allah SWT.


Doaan juga dilaksankaan untuk Presiden RI ke-2, almarhum HM. Soeharto bin Kertosudiro dan almarhumah Raden Ayu Siti Hartinah binti KPH Soemoharjomo.



Baca Juga :Kader Terbaik Demokrat, Calon Bupati Karo Meninggal Dunia


Ketua Srikandi DPD Himpunan Masyarakat Soehartoisme Indonesia (HMSI) Tan Agustini mengatakan acara khatamal Quran ini dihadiri beberap DPC HMSI se-Sumut di sekretariat Jalan AR Hakim Medan, Minggu 6 September 2020.


"Kami mendoakan para pejuang kemerdekaan dan pemimpin kita yang telah mengahadap Sang Khaliq, serta buat kemaslahatan bangsa dan negara," kata Agustini.



Sementara, Ketua DPD HMSI Sumut Yuri Subandi mengatakan, salah satu yang disyukuri adalah kader yang sangat mencintai Al Quran yang menjadi modal peningkat iman dan taqwa sesuai ilmu bersumber dari kita suci umat islam.


Baca Juga :Kejar Tayang, Banggar DPRD Sumut Rapat Hari Libur


Intinya semua, kata Bendahara Partai Berkarya Sumut, tidak lain doa bersama dan Kahatamal Quran ini selain buat Presiden RI ke 2 HM. Soeharto dan istri, juga buat para pemimmpin bangsa.



"Untuk kita dan agar bangsa ini keluar dari semua masalah, khususnya masalag pandemi corona," sebutnya.



art/drb

Penulis: Sani

Editor: Bornok