Politik

Prajurit Batalyon Infanteri 8 Marinir Minum Herbal Untuk Daya Tahan Tubuh

DR Berita
Foto: Istimewa

Prajurit batalyon infantri 8 marinir.

DRberita.com | Dalam rangka meningkatkan daya tahan tubuh, Prajurit Batalyon Infanteri 8 Marinir meminum herbal usai melaksanakan apel pagi di lapangan sepak bola Yonif 8 Marinir Tangkahan Lagan, Pangkalan Berandan, Langkat, Sumatera Utara , Senin 4 Desember 2021.


Danyonif 8 Marinir Letkol Marinir Imam Supriyanto mengatakan minuman herbal adalah obat alami yang dapat dikonsumsi untuk meningkatkan daya tahan tubuh mencegah virus corona.



"Ini merupakan ramuan tradisional telah ratusan tahun terbukti membuat rakyat Indonesia sehat tanpa obat-obat kimia," ujarnya.


Baca Juga :Ini 3 Nama Masuk Bursa Calon Kapolri


Imam melanjutkan virus corona bisa dilawan jika badan sehat rajin berolahraga. "Kita punya imunitas yang bisa menangkal virus, sehingga virus akan kalah dengan kekebalan tubuh kita," sambungnya.



"Itulah mengapa herbal bisa menjadi pilihan untuk meningkatkan daya tahan tubuh dalam melawan virus corona. Prajurit Batalyon Infanteri 8 Marinir ingin menggalakan kebiasaan mengkonsumsi herbal sebagai salah satu cara mencegah dan melawan Covid-19," tutup Imam.



art/drb

Penulis: Arcito

Editor: admin