Politik

Politisi Demokrat dan Gubsu Hadiri Konferda GAMKI Sumut

DR Berita
Istimewa

Gubsu Edy Rahmayadi buka Konferda DPD GAMKI Sumut.

DRberita.com | Politisi Partai DemokratWillem Wandik dan Gubsu Edy Rahmayadi menghadiriKonferda DPD GAMKI Sumut, di Retreat Center GBKP Sibolangit, Jumat 23 Oktober 2021.


Selain itu, hadir juga Kapolda Sumut Irjen Pol. Panca Putra, Sekjen DPP GAMKI Sahat Sinurat dan undangan lainnya.

Ketua Umum DPP GAMKI Willem Wandik yang juga anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat,

Ketua Umum DPP GAMKI, Willem Wandik mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemprovsu dan Pemkab Deliserdang serta pihak lainnya hingga acara konferda dapat terlaksana.

BACA JUGA:
Komnas HAM: Sumut Wilayah ke 2 Laporan Konflik Agraria Terbesar di Indonesia

Kepada seluruh pengurus dan anggota GAMKI, Willem meminta masukan dan pemikiran untuk kemajuan Sumut.


"Saran saya yang perlu disampaikan adalah mengenai pengembangan dan kemajuan pariwisata Danau Toba. Selain itu juga gereja," kata Willem.


Sementara, Gubsu Edy Rahmayadi meminta pemuda kristen terus memberi sumbangsih pemikiran untuk pembangunan Sumut. Dengan kebersamaan para pemuda, pembangunan di Sumut akan terlaksana dengan baik.


"Saya berharap pemuda kristen bisa bersama-sama pemerintah, ikut serta membangun bangsa ini. Saya mengapresiasi pelaksanaan konferensi ini. Saya senang sekali, karena tidak mungkin 33 kabupaten kota hanya dikomandoi seorang gubernur tanpa dukungan pemuda," katanya.

BACA JUGA:
BW: Gugatan KSP Moeldoko Tidak Punya Legal Standing

Edy juga mengutip ucapan Presiden Soekarno mengenai pemuda yang mampu mengguncang dunia adalah pemuda-pemuda yang diberkati oleh Tuhan.


"Karena keberkahan Tuhan itu yang diharapkan. Tidak mungkin Tuhan itu memberikan kemudahan-kemudahan kepada pemuda pemuda yang tak punya karakter. Kita tak bisa berbuat apa apa tanpa kemudahan dari Tuhan," sebut Edy.

Penulis: DR Berita

Editor: Admin