Politik

PKN Asahan: Roda Organisasi ke Depan Harus Lebih Baik Lagi

DR Berita
Foto: Hendra Piliang

DPC PKN Asahan

DRberita.com | DPC Pemuda Karya Nasional (PKN) Kabupaten Asahan, melakukan rapat kordinasi dalam rangka pembentukan PAC se-Kabupaten sekaligus bersilaturahim untuk mempererat hubungan antar sesama pengurus dan kader.


Rapat dilaksanakan di Warkop Asyen, samping Lapangan Parasamiya, Selasa 15 Desember 2020, dipimpin langsung oleh Ketua DPC PKN Asahan M.I Tandjung.



"Sesuai amanah dari DPD PKN Sumut, kita harus mampu mengembangkan sayap organisasi agar dapat bersinergi dengan pemerintah dan juga semua pihak demi terwujudnya pembanguna, keamanan serta ketertiban di maysarakat," ujar Tandjung.


Baca Juga :HIMMAH Tebar Spanduk Minta KPK Usut Korupsi Bansos Covid-19 di Sumut


Tandjung menepis isu yang beredar terkait perpecahan di tubuh DPC PKN Asahan. Dirinya menyampaikan dalam waktu dekat ini akan ada pembenahan di organisasi agar dapat berjalan sebagaimana mestinya.



Sementara, Wakil Ketua Bidang OKK, Mahyudin mengimbau seluruh pengurus dan juga kader agar loyal dalam pengembangan organisasi. Menurutnya, loyalitas adalah kunci utama terbentuk sikap komitmen terhadap organisasi.


"Saya yakin dengan seringnya rapat seperti ini dilaksanakan, kita akan semakin solid dan militan. Maka dari itu, mari kita saling bahu-membahu untuk membesarkan organisasi yang sama-sama kita cintai ini," pungkasnya.




art/drb

Penulis: Hendra Piliang

Editor: admin