Politik

Parlinsyah: Amanah ini kita laksanakn dengan baik

DR Berita
Foto: Istimewa

Penyerahan SK Plt sama Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan.

DRberita.com | DPP Partai Demokrat menunjuk Parlinsyah Harahap sebagai Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPC Partai Demokrat Kota Padangsidimpuan.


Penunjukan Parlinsyah sebagai Plt Ketua DPC itu berdasarkan Surta Keputusan (SK) DPP Partai Demokrat, Nomor: 55/SK/DPP. PD/DPC/III/2021.



Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kota Padangsidimpuan Parlinsyah Harahap

mengatakan dirinya diperintahkan oleh Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk memimpin DPC Partai Demokrat Kota Padangsidimpuan sebagai Pelaksana tugas, menyusul dipecat dan dicopotnya Khoiruddin Nasution.


BACA JUGA :Mantan Kepala BIN Datangi Pemkab Tapsel, Ada Apa?


"Saya sebagai kader partai ditugaskan partai untuk menjadi Plt. Saya sudah menerima suratnya dari DPP (Partai Demokrat)," ujar Parlinsyah, Selasa 3 Maret 2021.



Kepala Biro Investasi di Departemen VI Perindustrian, Perdagangan, dan Investasi, DPP Partai Demokrat, ini juga menyampaikan terimakasihnya kepada DPP atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.


"Amanah ini kita laksanakan dengan sebaik-baiknya demi kebesaran Partai. Dengan soliditas yang baik, dan tanggung jawab tantangan dalam tugas pasti dapat teratasi bersama oleh semua kader," kata Parlinsyah.



Diketahui, Khoiruddin Nasution dipecat dan dicopot dari jabatan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Padangsidimpuan karena terbukti mengikuti Kongres Luar Biasa (KLB) ilegal versi Moeldoko di The Hill Hotel, Sibolangit, Deliserdang, Sumatera Utara, Jumat 5 Maret 2021 lalu.


BACA JUGA :KPK Geledah Kantor PT. AP dan Rumah Terlibat Korupsi Tanah di Cipayung


Penulis: Arief

Editor: admin