Politik

Musda Demokrat Sumut: Parlinsyah Bertemu Tondi Roni Tua

DR Berita
Istimewa

Ketua DPC Partai Demokrat Serdang Bedagai (Sergai) Labuhan Hasibuan, Plt. Ketua DPC Karo Masdar Limbong, Plt Ketua DPC Palas Tondi Roni Tua, Plt Ketua DPC Padangsidimpuan Parlinsyah Harahap, Ketua DPC Labusel Fery Andhika Dlaimunthe, dan Wakil Se

DRberita.com | 2 kandidat calon Ketua DPD PD Sumut Parlinsyah Harahap dan Tondi Roni Tua bersilaturahmi untuk membangun Partai Demokrat yang lebih baik lagi ke depan.


Pertemuan sederhana itu dihadiri Ketua DPC Partai Demokrat Labuhanbatu Selatan (Labusel) Fery Andhika Dalimunthe, Ketua DPC Serdang Bedagai (Sergai) Labuhan Hasibuan, Plt. Ketua DPC Karo Masdar Limbong, dan Wakil Sekretaris I DPD Partai Demokrat Sumut Zulkifli S.Pdi, di Belmondo Cafe, Jalan Tengku Daud, Medan, Sabtu 9 Oktober 2021.

Yang sederhana dalam pertemuan ini keduanya menemukan gagasan cemerlang dalam membangun Partai Demokrat ke depannya, yaitu tidak bisa dilakukan sendiri.

BACA JUGA:
12 Ketua DPC Deklarasi Dukung Armyn Simatupang Jadi Calon Ketua Demokrat Sumut

"Membangun Partai Demokrat totalitas dengan menjaga kondusifitas dan tidak dengan ambisius, emosional, atau like or dislike. Tetapi membangun dengan kebersamaan seluruh elemen dan kader," ungkap Ketua DPC Partai Demokrat Labusel Fery Andhika Dalimunthe.

Fery mengatakan moment Musda IV DPD Partai Demokrat Sumut ini harus menjadikan Partai Demokrat di Sumatera Utara semakin kuat dan tidak terkotak-terkotak.


"Membangun partai ini kita harus bersatu padu, selalu patuh dan loyal kepada Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono," ujar Fery.

BACA JUGA:
1 dari 3 Maling Bengkel Master Ban Terkapar Ditembak Polisi

Dengan persatuan dan sinerjisitas semua potensi kader partai, kata Fery, moment Musda IV DPD Partai Demokrat Sumut, adalah bagian dari wadah bersilaturahmi para kader dan waktu rembug bersama.

"Membicarakan dan membangun lebih besarnya Partai Demokrat di Sumatera Utara untuk menjadi pemenang di Pemilu 2024. Itu intinya," tandas Fery.

Penulis: DR Berita

Editor: Admin