Politik

Moeldoko Cs "Tertangkap" di Hotel The Hill Sibolangit

DR Berita
Foto: Istimewa

Daftar nama yang nginap di Hotel The Hill Sibolangit

DRberita.com | Gerakan kudeta Partai Demokrat semakin terkuak. Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko Cs "Tertangkap" melakukan pertemuan di Hotel The Hill Sibolangit, Deliserdang, Sumatera Utara.


Politisi Partai Demokrat Andi Arif di akun twitter membeberkan sejumlah nama kader dan kader pecatan ikut dalam pertemuan di Hotel The Hill Sibolangit.



1. Ini bukan desas desus Pak Muldoko dan sebagian kader akan melakukan kudeta. Temuan tim kami terjadi di Hotel The Hill di Sibolangit Kab Deli Serdang,.


BACA JUGA :PT. Sorikmas Mining Donor Darah, Kader PP Ucapkan Terima Kasih


2. Setelah tim kami sampai di Lokasi, meminta informasi ke reception menanyakan kegiatan Demokrat akan tetapi receptionist menjawab kegiatan Demokrat tdk ada akan ttp. yg ada kegiatan GAMKI (Gerakan Angk Muda Kristen Indonesia) yg dilaksanakan Selama 3 hari Kamis, Jumat & Sabtu.



3. Setelah Kami Cek meminta siapa yg datang tamu2 dari luar kota maka ditemukan sejumlah nama nama seperti : Jhoni Allen, Nazarudin, Marzuki Ali, Moldoko, Darmizal, Ahmad Yahya, Max.Sopachua..dll.


Demikian cuitan Andi Arif di twitter dikutip, Kamis 4 Maret 2021.


BACA JUGA :Kapolda Sumut Bantah SP3 Perkara Korupsi UINSU



Informasi diperoleh drberita, sejumlah kader Partai Demokrat di Medan, Sumatera Utara, turut hadir dalam pertemuan tersebut. Namun, para kader dari lokal itu datang tidak menginap di hotel.


"Ada juga yang datang ke pertemuan itu, dari Medan dan sekitarnya, mereka sudah tua-tua. Kisaran 50an umur mereka. Mungkin para pengikut si JAM (Jhoni Allen Marbun,red) di Sumut," kata sumber yang menolak namanya disebut.



BACA JUGA :AHY Bertemu Pendiri, Ini Kata Ifan Pioh dan Steven Rumangkang

Penulis: Muhammad Artam

Editor: admin