Politik

Mantan Walikota Medan: Fasum dan Fasilitas Olahraga di Komplek Tasbih Kurang Perhatian

DR Berita
Istimewa
Rahudman Harahap dikawal ajaudan.

DRberita.com | Mantan Walikota Medan, Rahudman Harahap berharap fasilitas umum (Fasum) dan olahraga di Kota Medan mendapat perhatian serius dari pemerintah kota, agar slogan 'Kolaborasi Medan Berkah' terwujud.

Hal itu tanggapan dari Rahudman ketika melihat berbagai fasum dan fasilitas olahraga di Komplek Taman Setia Budi Indah (Tasbih), Medan, Selasa 14 September 2021.

BACA JUGA:
PMII: Musda KNPI Kota Medan Cacat Administrasi

"Ini fasum dan fasilitas olahraga seperti di Komplek Tasbih harusnya bisa disentuh oleh Pemko Medan. Ini akan sangat bisa dirasakan masyarakat bukan hanya di komplek ini, namun juga warga dari luar yang ingin memanfaatkan fasilitas di komplek ini. Biar slogan Medan Berkah itu terwujud lah, " kata Rahudman ketika melihat Lapangan Sepakbola di Komplek Tasbih.

Lapangan sepakbola di Komplek Tasbih yang luasnya lebih dari 2.000 meter persegi itu harus bisa dimanfaatkan secara maksimal sebagai sarana olahraga dan rekreasi warga Medan.


Selama ini, menurut Rahudman, fasum dan fasilitas olahraga di Komplek Tasbih ini kurang terawat.

BACA JUGA:
Bubarkan Aksi Ngamen Musisi Kota Medan, Edoy: Pak Lurah Banyak Piknik & Jangan Over Acting

"Karena sudah fasum, Pemko Medan bisa berkoordinasi dengan PT IRA sebagai pengembang untuk menata fasum dan fasilitas olahraga ini. Pastinya ini akan berdampak positif bagi warga Kota Medan," kata Rahudman lagi.

didekat, Walikota Medan Bobby Nasution juga memiliki rumah dan beralamat di Komplek Tasbih. Komplek yang dikembangkan oleh pengusaha Yoppie Batubara ini merupakan perumahan terbesar di Sumatera Utara dengan jumlah rumah hampir 4.500 unit.

Penulis: DR Berita

Editor: Admin