Politik

Mantan Prajurit TNI Kecewa Integritas Moeldoko Perampok, Memalukan!

DR Berita
Foto: Istimewa

Moeldoko Ketum Partai Demokrat versi KLB Sibolangit

DRberita.com | Mantan prajurit TNI sangat kecewa mempunya jenderal bintang empat berintegritas perampok seperti Moeldoko. Ini menjadi pelajaran bagi prajurit TNI yang punya mantan Panglima tak punya integritas dan memalukan.


Kekecewaan mantan prajurit TNI itu disampaikan ke DRberita, Sabtu 6 Maret 2021, pascaKLB Partai Demokrat di Sibolangit, Deliserdang, Sumatera Utara, Jumat 5 Maret 2021.



"Luar biasa tdk ada sama sekali sisa sisa nilai2 mantan sbg seorang prajurit yg setia dg doktrin, Sapta marga, sumpah prajurit dan juga nilai2 seorang perwira ksatria hilang tdk berbekas krn kesombongan keserakahan dunia,...inikah yg akan kita panuti dan kita pilih menjadi seorang pimpinan negara kedepan...rasanya jauh panggang dari pada api...".


BACA JUGA :Demokrat Punya AHY, Moeldoko Didukung 35 DPC Abal-abal


"Menyedihkan melihat soliditas TNI sekarang dgn tercemar pengaruh politi,apalagi tertular nafsu berkuasa rela jadi penghianat thd sesama/ institusi,smg Allah msh melindungi dan msh ingat pesn alm jendral besar Soedirman bahwa satu2nya milik nas yg tdk ber ubah2 meski menghadapi berbagai cobaan hanya TNI.amin," ucap mantan prajurit TNI melalui WhatsApp.



Moeldoko ditunjuk menjadi Ketua Umum Partai Demokrat versi KLB Sibolangit oleh Jhoni Allen Marbun (JAM), Marzuki Alie, Max Sapacua, Darmizal dan lainnya, yang di hadiri 35 DPC dari se Indonesia.


Dalam proses Kongres Luar Biasa (KLB) yang berjalan 45 menit, tersebut pimpinan sidang JAM dalam 45 menit menetapkan Moeldoko sebagai ketua umum Partai Demokrat di Hotel The Hill, Sibolangit, Deliserdang.



BACA JUGA :Moeldoko Cs "Tertangkap" di Hotel The Hill Sibolangit

Penulis: Muhammad Artam

Editor: admin