Politik

Kolonel Waris Buka Uji Siap Tempur Prajurit di Blitar

DR Berita
Foto: Istimewa

Kolonel Inf Waris Ari Nugroho.

DRberita.com | Melalui Uji Siap Tempur (UST) Tingkat Kompi, Yonif 511/DY berupaya untuk meningkatkan kemampuan prajurit dan satuannya.


Latihan resmi dibuka langsung oleh Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho melalui sebuah prosesi upacara militer di Lapangan Yonif 511/DY, Jalan Maluku No. 34, Kota Blitar, Jawa Timur, Senin 21 September 2020.



Kolonel Inf Waris Ari Nugroho menyampaikan harapannya agar gelaran latihan yang dilaksanakan di Perkebunan Kaligentong Komplek, Tulungagung, berjakan sukses.


Baca Juga :Bupati Deliserdang Keluarkan Rekom Guru dan Tenaga Pendidik jadi PNS


"Saya berharap, latihan kali ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, guna mempertajam kemampuan setiap prajurit," katanya.


"Untuk itu, jangan ada yang main-main dalam melaksanakan latihan dan tunjukkan yang terbaik dalam pelaksanaannya nanti," tegasnya.



Danrem juga berpesan, selama pelaksanaan latihan dapat mengutamakan faktor keamanan untuk menghindari adanya kerugian, baik personel maupun materiil.


"Setiap latihan dinyatakan sukses dan berhasil, apabila tidak ada kerugian, seperti adanya personel yang sakit dan berbuat pelanggaran," jelas Kolonel Waris.




art/drb

Editor: Bornok

Sumber: Pers Rilis