Politik

Kodim 1624/Flotim Rapat Persiapan Operasi Lilin Turangga

DR Berita
Foto: Istimewa

Rapat persiapa oparasi lilin.

DRberita.com | Dalam rangka pengamanan Tahun Baru 2021, Kodim 1624/Flotim menggelar Rapat koordinasi (Rakor) untuk persiapan operasi Lilin Turangga 2020. Rakor bertempat di aula Makodim Flotim, Sabtu 26 Desember 2020.


Pelaksanaan operasi Lilin Turangga 2020 yang digelar selama 15 hari terhitung mulai sejak 21 Desember 2020 sampai 4 Januari 2021.


Baca Juga :Water Park Bima Utomo "Makan Korban" Bocah 7 Tahun Tewas Tenggelam


Dandim 1624/Flotim, Letkol Czi Imandan Setyawan mengatakan, rapat koordinasi merupakan salah satu kegiatan yang harus dilaksanakan dalam rangka menyamakan persepsi serta kerja sama seluruh instansi yang terlibat dalam operasi.



Imandan berharap pelaksanaan operasi ini dapat berjalan tertib, aman dan lancar. "Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa perayaan Tahun Baru 2021 masih dalam situasi pandemi Covid-19, oleh karena itu perlu upaya pengamanan bersama," ujarnya.


"Perayaan Tahun Baru perlu menjadi perhatian bersama karena di dalam perayaan keagamaan dan Tahun Baru akan memunculkan kerumunan. Hal ini berpotensi terjadi penyebaran virus Covid-19. Untuk itu, diharapkan masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan," sambungnya.



Rapat koordinasi dipimpin langsung oleh Dandim 1624/Flotim Imanda Setywan dan dihadiri Kepala Staf Mayor Inf. Ignasius H. Sogen, Pasi Pers Kapten Inf Horiyanto dan seluruh staf Kodim.



art/drb

Penulis: Avid

Editor: admin