Politik

Ketua DPRD Padangsidimpuan terima SK Plt Ketua Demokrat

DR Berita
Foto: Istimewa

Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan Siwan Siswanto menerima SK pengurus Plt Ketua DPC Partai Demokrat Padangsidimpuan Parliansyah Harahap.

DRberita.com | Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan Siwan Siswanto menerima SK pengurus Plt Ketua DPC Partai Demokrat Padangsidimpuan Parliansyah Harahap, Selasa 9 Maret 2021.


"Secara resmi kelembagaan sudah kami terima SK Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kota Padangsidimpuan atas nama Parliansyah Harahap dan beliau sendiri yang menyerahkan dengan didampingi Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Padangsidimpuan beserta anggota DPRD dari Demokrat," kata Siwan.



"Semoga ke depan kolaborasi dengan pemimpin yang baru ini dapat memajukan lembaga DPRD dengan menempatkan perwakilan rakyatnya untuk lebih baik ke depan," sambungnya.


BACA JUGA :Kader Demokrat Sumut Sampai Titik Darah Penghabisan Bersama AHY dan SBY


Sementara, Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kota Padangsidimpuan Parliansyah Harahap mengatakan, Ketua Umum Partai Demokrat AHY memerintahkan untuk seluruh kader tetap solid hingga ke tingkat ranting.



"Mari rapatkan barisan untuk kader Partai Demokrat tegak lurus di bawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), terkhusus untuk anggota DPRD yang ada di Partai Demokrat Kota Padangsidimpuan. Tetap solid dan jalankan aturan partai sesuai mekanisme yang sudah ada," tegas Parlinsyah.


Parlinsyah menegaskan terkait pergantian Ketua DPC Partai Demokrat Kota Padangsidimpuan, dirinya tidak berkompeten menjelaskan.



"Saya tidak bisa berkomentar, silakan tanya Mahkamah Partai, semua ada bidang dan urusan aturannya," ucapnya.


BACA JUGA :Gubsu Pelajari Pelanggaran Prokes Covid-19 KLB Partai Demokrat Ilegal Versi Moeldoko

Penulis: Arief

Editor: admin