Politik

Ketua DPRD Apresiasi AKBP Juliani Bakar Lokasi Narkoba

DR Berita
Foto: Istimewa

Siwan Siswanto.

DRberita.com | Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan Siwan Siswanto mengapresiasi langkah nyata AKBP Juliani Priharti dalam memberantas narkoba hingga ke sarangnya untuk kesekian kalinya.


"Informasi yang saya baca dari beberapa media, AKBP Juliani Priharti menggerebek sarang narkoba di wilayah Jalan Melati Seberang Lingkungan V, Kelurahan Sidangkal, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan. Alhamdulillah, seharusnya bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin memberikan perhatian serius, mengingat Kapolres Kota Padangsidimpuan yang komandoi seorang wanita berhasil membongkar sindikat peredan narkoba di Kota Padangsidimpuan," ucap Siwan Siswanto, Minggu 15 November 2020.



"Atas nama masyarakat dan lembaga DPRD Kota Padangsidimpuan mengucapkan terimakasih atas kinerja AKBP Juliani Priharti dalam memberantas narkoba, dan bayangan berapa banyak generasi muda yang beliau selamatkan," sambung Siswanto.


Baca Juga :Kabupaten Mandailing Natal Juara 1 Desa Tertinggal se Sumut


Semenjak AKBP Juliani Priharti memegang komando di Kota Padangsidimpuan, banyak tempat peredaran narkoba disikat, dan tempat yang dijadikan peredaran narkoba pun dibakar, ini merupakan keberanian yang luar biasa mengingat seorang wanita. Ini sangat bangga dan luar biasa adanya langkah kongkrit seperti ini.


Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Juliani Priharti mengatakan, sebenarnya lokasi peredaran narkoba tersebut sudah dikeluhkan oleh warga sekitar yang digunakan sebagai tempat transaksi maupun memakai narkoba.



Saat dilakukan penggrebekan di lokasi diamankan 10 orang berikut barang bukti, sudah berhasil diamankan dan terus dikembangkan siapa pengendalinya. Penggrebek "Kampong Narkoba" akan terus dilakukan pada lokasi-lokasi yang disinyalir sebagai tempat transakai maupun pengguna narkoba. "Selaku Kapolres, saya berharap dukungan penuh dan peran serta warga agar peredaran narkoba di Kota Padangsidimpuan dapat dibasmi," ucap AKBP Juliani.


"Tokoh agama, toko masyarakat dan pemuda, harus saling peduli dan menolak apabila di wilayahnya ditemukan orang yang bertransaksi narkoba apalagi dijadikan tempat menggunakan narkoba, jangan sampai generasi muda hancur akibat narkoba, bersama kita bisa lawan narkoba," tutupnya.




art/drb

Editor: admin

Sumber: Rilis