Politik

Ketika Bobby Nasution Duduk di Warkop Jurnalis Medan

DR Berita
Foto: Istimewa

Walikota Bobby Nasution bertemu wartawan di Warkop Jurnalis Medan.

DRberita.com-MEDAN | Pemerintah Kota (Pemko) Medan memastikan keberadaan wartawan sangat penting dalam rangka menunjang kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


Penegasan itu disampaikan Walikota Medan Bobby Nasution saat berkunjung ke Warkop Jurnalis Medan, Jalan Agus Salim, Medan, Jumat 7 Mei 2021.


BACA JUGA :Ganti Rugi KJA di Danau Toba Diiringi Musik Keyboard


"Sejak saya dilantik, saya sudah mengingatkan seluruh OPD bahwa dalam melayani masyarakat kita perlu mengetahui kondisi di lapangan. Dan itu semua bisa kita ketahui lewat informasi dari wartawan," ujar Bobby.



Kedatangan Bobby ke Warkop Jurnalis, berkaitan dengan aksi protes yang dilakukan oleh FJM terhadap pengusiran jurnalis dari Kantor Walikota Medan beberapa waktu lalu. Kunjungan Walikota Medan didampingi Kadis Kominfo dan Kabag Humas Arrahman Pane dan pejabat Pemko Medan lainnya.


Saat di Warkop Jurnalis, Bobby Nasution mendengarkan persoalan yang memicu protes dari wartawan termasuk berbagai isu yang bermunculan seputar aksi protes tersebut.


BACA JUGA :DPW Jaring Mahali Demo Lelang Proyek APBD Sumut Rp 40 miliar


"Saya pada dasarnya sudah meminta agar ada perubahan baik oleh tim kreatif, pengamanan kantor walikota dan semuanya. Dan saya ingin bertanya kepada kawan-kawan wartawan, kalau belum juga ada perubahan biar saya tegur lagi, saya minta masukan dari kawan-kawan media," ujarnya.



Halaman :
Penulis: DR Berita

Editor: admin

Sumber: Rilis