Politik

Kapolda Sumut Dapat Ucapan Selamat dari Istri Gubsu

DR Berita
Foto: Istimewa

Gubsu Edy Rahmayadi menyambut Kapolda Sumut Irjen Pol. Panca Putra Simanjuntak.

DRberita.com | Kapolda Sumut Irjen Pol. Panca Putra Simanjuntak mendapatkan ucapan selamat datang dari Nawal Lubis, istri Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi.


Ucapan itu disampaikan Nawal Lubis di akun instagram saat berada di Bandara Kuala Namu, Deliserdang, Sumatera Utara, menyambut kedatangan Irjen Panca.



"Hari ini saya bersemangat sekali, mendampingi suami menyambut kehadiran Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumut yang baru, Irjen Pol. Panca Putra Simanjuntak yang hari ini baru saja tiba di Bandara Kuala Namu, Deliserdang, Sumatera Utara".


BACA JUGA :Gubsu: Virus Corona Varian Baru B117 Ditemukan di Sumut


"Selamat bertugas untuk Kapolda Sumut yang baru, semoga mengawali silaturahmi yang baik ini tercipta sinergisitas yang positif antara Pemprovsu dan Poldasu dalam menciptakan kemanan serta mengayomi masyarakat di Sumatera Utara," ucap Nawal Lubis di Instagram, Rabu 10 Maret 2021.



Selain Gubernur dan istri, turut menyambut kedatang Kapolda Sumut dan istri, Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Esron S.B. Sinaga, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin beserta FKPD di ruang VIP Bandara Kuala Namu.


Sebelum menjabat Kapolda Sumut, Irjen Pol. Panca Putra Simanjuntak menjabat Kapolda Sulawesi Utara, dan pernah juga menjadi Direktur Penyidik (Dirdik) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggantikan Irjen Pol. Aris Budiman.


BACA JUGA :Irjen Panca Resmi Dilantik Jadi Kapolda Sumut


Penulis: Arcito

Editor: admin