Politik

KAMI Beri Raport Merah Bupati Labura

DR Berita
Istimewa

Bupati Labura Hendri Yanto Sitorus

DRberita.com | Ketua Kesatuan Aksi Mahasiswa Islam Labuhanbatu utara (KAMI Labura) Amir Hamzah Hasibuan memberikan raport merah kepada Bupati Labura Hendri Yanto Sitorus.

Raport merah diberikan karena diduga bupati kurang serius dalam menangani pandemi covid-19 di Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Seiring informasi yang beredar adanya seorang tenaga kesehatan (nakes) di Labura yang menyampaikan kisah sedihnya karena 40 rekannya di RSUD Aek Kanopan terpapar Covid-19 sehingga tidak bisa memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.


"Saya sangat terharu dari cerita seorang tenaga kesehatan yang menyampaikan bahwa 40 rekannya terpapar Covid-19 ini diduga disebabkan Bupati kurang serius dan kurang peduli dalam menangani Covid-19 serta kurang memperhatikan nakes di Labura," ujar Amir Hamzah Hasibuan dalam keterangan pers, Minggu 8 Agustus 2021.

Baca Juga :5 Anggota DPRD Labura Ditangkap Pesta Narkoba Bersama 7 Wanita di Diskotik Kota Asahan

Amir juga kecewa angka pengangguran di Labura semakin meningkat dan perekonomian masyarakat semakin menurun hingga banyaknya masyarakat yang mengeluh.

Baca Juga :Nawal Lubis Dukung Kedai Lelang UMKM, Bank Sumut Salurkan Kredit Rp 7,5 Triliun

"Hari ini juga saya sangat kecewa kepada bapak Bupati Labura karena diduga tidak bisa menyelesaikan permasalahan perekonomian dan pengangguran, harusnya Bupati lebih sigap dan tegas dalam menyelesaikan permasalahan ini," tegas Amir.

Amir pun menyarankan Bupati Labura Hendri Yanto Sitorus untuk lebih berkolaborasi dengan seluruh element masyarakat dan lebih peduli kepada tenaga kesehatan.

Penulis: DR Berita

Editor: Admin