Politik

Irwan dan MP Duet Nakhodai Disidik Labura

DR Berita
Poto: Darrenz

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus  dan istri memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik.

DRberita.com | Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus kembali melantik sejumlah pejabat pimpinan pratama, administrasi, pengawas, dan fungsional, di Aula Ahmad Dwi Syukur, Komplek Kantor Bupati, Jumat 14 Januari 2022. Di antara pejabat yang dilantik terdapat nama Irwan Harahap dan Mara Pinpin (MP).


Dua pejabat ini sudah sejak lama digadang-gadang akan menjadi duet yang akan menakhodai Dinas Pendidikan Labura. Ternyata, pucuk dicinta ulam pun tiba, keduanya dilantik menjadi Kepala dan Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Labura.

Banyak harapan yang digantungkan kepada dua pasangan pejabat ini, terutama dari kalangan dunia pendidikan. Seperti diutarakan Irma Yani, salah seorang guru honorer di Labura.

BACA JUGA:
Selamat, Kepala Humas USU dapat Penghargaan di Anugerah Humas Distiristek 2021

Ia berharap, ke depannya Irwan Harahap dan Mara Pinpin dapat memberikan perhatian lebih kepada para guru honorer yang telah lama mengabdikan diri di dunia pendidikan daerah ini.


"Semoga ke depan, di bawah kepemimpina bapak berdua ini, dunia pendidikan kita dapat lebih maju. Juga dapat memperhatikan kami para guru guru honor," harap Irma.


Selain Irwan Harahap dan Mara Pinpin, turut dilantik juga puluhan pejabat lainnya. Di antaranya Kepala Dinas Kesehatan, Jannah menggantikan dr. Saodah Nasution yang memasuki masa pensiun. Lamtiur Gultom sebagai Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, M. Nur Lubis sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.


Dalam arahannya, Bupati Labura Hendriyanto Sitorus mengatakan pergantian atau rotasi jabatan bukanlah hal yang luar biasa. Ini dilakukan untuk penyegaran organisasi perangkat daerah.

BACA JUGA:
Erick Thohir Bicara soal Grand Design Indonesia Emas di USU

Ia pun meminta agar seluruh pejabat yang baru dilantik dapat segera menyesuaikan diri dan bekerja dengan maksimal demi tercapainya Labura Hebat.

Penulis: Darrenz Nababan

Editor: Admin