Politik

Ijeck Janji Tindaklanjuti Kasus Anggota DPRD Deliserdang dan Pelakornya

DR Berita
Istimewa

Wagubsu/Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah alias Ijeck.

DRberita.com | Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sumatera Utara Musa Rajekshah alias Ijeck berjanji akan menindaklanjuti kasus Anggota DPRD Deliserdang Rahman yang dilaporkan istrinya Subiatik.

Rahman disebut telah mentelantarkan dan menceraikan istrinya secara syariat Islam, namun tidak secara hukum dan perundang-undangan yang berlaku.

Baca Juga :Kapolres dan Kepsek MAN 1 Sergai Dipanggil Ombudsman Terkait Pelecehan Seksual

Janji itu disampaikan Ijeck menjawab pertanyaan wartawan usai mengikuti sidang paripurna di gedung DPRD Sumut, Jalan Imam Bonjol, Medan, Rabu 14 Juli 2021.

Ijeck mengaku belum mengetahui kasus anggotanya yang sudah mencuat ke publik dan media massa. Selain menjadi anggota dewan, Rahman juga menjabat Plt Sekretaris DPD Partai Golkar Deliserdang.


"Saya belum tahu, baru dengar ini. Belum sampai laporannya ke saya. Kapan viralnya mulainya. Baru dengar saya, kita lihat aja, nanti kita tanggapi," kata Ijeck, Wakil Gubernur Sumut.

Baca Juga :BIN Door to Door Vaksinasi Warga di 14 Provinsi

Wagubsu menegaskan, jika pernikahan tersebut sudah resmi menikah secara aturan negara, begitu juga secara kekeluargaan isteri pertamanya sudah menyetujui dirinya menikah lagi, maka hal itu tidak bisa kita komentari.

"Tapi kalau di luar ini, dan isterinya keberatan maka akan kita tindaklanjuti," kata Ijeck.


Sebelumnya, Subiatik, isteri Anggota DPRD Deliserdang Rahman kembali melaporkan suaminya dan perempuan merebut suaminya (Pelakor) ke DPRD Provinsi, Gubsu, Kepala Dinas Pendidikan, hingga Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Selasa 13 Juli 2021.

Baca Juga :Pejuang Wakaf Ribut di Kantor BPN Sumut Gara-gara Makmur Wijaya

Subiatik mendesak Gubsu melalui Kepala Dinas Pendidikan dan Ketua Golkar Sumut, segera memecat Rahman sebagai anggota dewan dan pelakornya bernama Marlianim yang juga guru SMA Negeri di Kecamatan Hamparan Perak.

Penulis: DR Berita

Editor: Admin