Politik

HIMMAH Medan: Ketum PB Al-Washliyah Memalukan Datangi BNPT

DR Berita
Foto: Istimewa

PB Al Wahliyah bersama Kepala BNPT Boy Rafli.

DRberita.com - Medan | Pimpinan Cabang Himpunan Mahasiswa Al-Washliyah (PC HIMMAH) Kota Medan angkat bicara terkait kunjungan Ayahanda Ketum PB Al-Washliyah ke BNPT. Mereka katakan kunjungan tersebut sangat memalukan.


"Kami dari Himpunan Mahasiswa Al-Washliyah Kota Medan menyampaikan bahwa kunjungan Ketum PB Al-Washliyah ke BNPT sangat memalukan, seharusnya pihak BNPT yang mengunjungi PB Al-Washliyah," ungkap Ketua PC Himpunan Mahasiswa Al-Washliyah Kota Medan Mudhofir dalam keterangan tertulis, Rabu 28 April 2021.


KPK Geledah Ruang Kerja Wakil Ketua DPR RI dari Fraksi Golkar Terkait Walikota Tanjungbalai


Mudhofir menyampaikan kejadian ini jangan terulang kembali karena akan dikhawatirkan ada oknum yang menjual-jual Organisasi Islam Terbesar di Sumatera Utara, dan kejadian ini juga sangat menjatuhkan marwah organisasi Bulan Sabit Bintang 5.



"Besar harapan kami kepada ayahanda Ketum PB Al-Washliyah agar ini tidak terulang kembali, karena ini sangat memalukan organisasi kita, Al-Jamiyatul Washliyah, adalah organisasi terbesar di Sumatera Utara, jangan sampai akibat kejadian ini ada oknum-oknum yang menjual irganisasi Al-Jamiyatul Washliyah," ujar Mudhofir.


Ketua PC HIMMAH Kota Medan ini berpesan jangan ada lagi terdengar Ketum PB Al-Washliyah mendatangi Kementeri atau Badan, karena ini sangat memalukan marwah Al-Jamiyatul Washliyah.


Positif Covid-19, Anggota Tipiter Poldasu Amankan 4 Petugas Kimia Farma dari Bandara KNIA



Penulis: DR Berita

Editor: admin

Sumber: Pers Rilis