Politik

Herri Dampingi Tondi Serahkan Berkas Dukungan ke DPP Partai Demokrat

DR Berita
Istimewa

Herri Zulkarnain menterahkan berkas dikungan Tondi Roni Tua ke Kepala BPOKK DPP Partai Demokrat Herman Khaeron.

DRberita.com | Plt. Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara Herri Zulkarnain mendampingi dan menyerahkan langsung berkas dukungan calon ketua DPD Tondi Roni Tua kepada Kapala BPOKK DPP Partai Demokrat Herman Khaeron, dan Kepala Bakomstra Herzaky Mahendra Putra, Senin 8 November 2021.


Tondi dan Herri ke Jakarta didampingi Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumatera Utara Meilizar Latif, anggota Fraksi Domokrat DPRD Sumut Santoso dan Andre Alfisah.

Kemudian, Ketua DPC Paluta Basri Harahap, Ketua DPC Tanjungbalai Ridwan, Plt. Ketua DPC Karo Masdar Limbong, Plt. Ketua DPC Lahuhanbatu Joko Imawan Plt. Ketua DPC Palas Tondi Roni Tua, sebagai suara pendukung.

BACA JUGA:
Kejari Bentuk Tim Usut Pungli Ruang Kelas Baru MTsN 2 Padangsidimpuan

Tondi Roni Tua (TRT) membenarkan kedatangannya bersama tombongan ke Kantor DPP Partai Demokrat.


"Benar, kemarin mengantarkan surat dukungan dari DPC DPC untuk maju pada Musda 4 Partai Demokrat Provinsi Sumatera Utara," ucap Tondi, Selasa 9 November 2021.

Tondi mengatakan penyampaian surat dukungan tersebut merupakan wujud keseriusan dirinya yang berkeinginan kuat untuk bisa mengikuti musda 4 Partai Demokrat Sumatera Utara.


Tondi juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala BPOKK Herman Khaeron, dan Ketua Bakomstra Herzaky Mahendra Putra yang telah memberikan waktu menerima kehadirannya dan rombongan di Kantor DPP Partai Demokrat.


"Mudah-mudahan DPP akan bekerja secara objektif dan selektif dalam proses musda yang dilaksanakan, sehingga terpilihnya Ketua DPD nantinya bisa merangkul semua pihak juga melaksanakan program partai untuk yang lebih baik ke depannya," kata Tondi.


"Yang hadir bersama saya para ketua DPC ini adalah perwakilan dari para DPC yang telah memberikan dukungannya kepada saya," sambungnya.

BACA JUGA:
Edy Ajak Wartawan Doakan Effendi Pohan dan Tidak Dipolitisasi

Ketua BPOKK, lanjut Tondi, dalam arahannya berpesan agar dalam musda nanti berkompetisi secara sportif agar publik melihat Partai Demokrat mampu memberikan contoh demokrasi yang berkualitas.

"Ketua DPC diingatkan supaya menjaga integritas dalam mengikuti musda ini sampai terpilihnya nanti Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara yang baru. DPP akan melakukan semua tahapan musda secara objektif, semua proses yang berjalan dipantau oleh DPP dan tidak terpengaruh dengan opini dan nanuver yang dilakukan oleh para kandidat yang bermunculan saat ini," kata Tondi, menirukan ucapan Herman Khaeron.


Sampai saat ini DPP Partai Demokrat belum menjadwalkan musda 4 DPD Partai Demokrat Sumatera Utara, hingga waktu yang tepat.

Penulis: DR Berita

Editor: Admin