Politik

Harlah PPP ke 49, PW Sumut Jalin Silaturahmi Hingga ke Daerah

DR Berita
Poto: Arief

Harlah PPP ke 49 tahun

DRberita.com | Puncak hari lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke 49 di Sumatera Utara dilaksanakan dengan menjalin silaturahmi hingga ke daerah.


Demikian disampaikan Ketua DPW PPP Sumut Jafaruddin Harahap di Kantor DPC PPP Kota Padangsidimpuan, Selasa 11 Januari 2022.

"Pertemuan di DPC PPP Kota Padangsidimpuan ini merupakan rangkaian harlah PPP ke 49 dengan menyapa dan menjalin silaturahmi hingga ke daerah dengan pengurus di daerah dan masyarakat yang masih mencintai PPP," ucap Jafar.

BACA JUGA:
Pemulihan Pascabencana, DDW Ikut Dirikan Sekolah Gembira di Padang Lawas

Sebelumnya, lanjut Jafar, pengurus wilayah PPP Sumut sudah melakukan perjalanan mulai dari Kota Medan, kabupaten Mandailing Natal, Tapanuli Selatan, Kota Padangsidimpuan, dan beberapa kabupaten kota lainnya.

"Alhamdulillah masyarakat di Kota Padangsidimpuan masih sangat antusias dengan kehadiran partai belambang ka'bah, ini mungkin yang disebut merawat persatuan dengan pembangunan hingga ke daerah," katanya.


Wakil Walikota Padangsidimpuan Arwin Siregar menyampaikan komunikasi PPP selama ini bersama pemerintah semakin mesra dan terjaga. "Baik, jika solid siapa yang mau mengganggu, tapi saya rasa sikap politik di Kota Padangsidimpuan tetap terjaga, kuat, dan akur dengan bijak," ucapnya.


"Dengan usia ke 49 PPP semakin jaya, semakin bersama masyarakat khususnya umat islam, karena PPP ini merupakan partai berazaskan islam mulai berdirinya hingga sekarang," sambungnya.

BACA JUGA:
Seleksi Direktur Operasional Bank Sumut Harus Profesional

Ketua DPC PPP Kota Padangsidimpuan Hasanuddin Sipahutar menyebutkan rangkaian harlah yang jatuh pada 5 Januari 2022, tepat 49 tahun melakukan serangkaian kegiatan seperti donor darah, pengajian, penyantunan anak yatim, orang tua jompo, dan ziarah ke beberapa makam pejuang Islam di tanah Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel).

"Tidak lupa juga kami aturkan terimakasih kepada pemerintah daerah Kota Padangsidimpuan yang terus melakukan komunikasi politik bersama PPP," ucap Hasan.


"Silaturahmi ini harus semakin dirawat, wilayah dengan daerah saling kuat, solid dan mendukung untuk semakin mencintai pemilih yang cinta dan bangga dengan keberadaan PPP, kemudian torehan- torehan menjelang tahun 2024 PPP akan semakin menguatkan satu dengan lainnya sehingga kehadiran PPP ditengah masyarakat dapat dirasakan," tutupnya.

Penulis: Arief

Editor: Admin