Politik

Gubsu Segera Laksanakan Tiga Poin Yang Disampaikan Sandiaga Uno

DR Berita
Foto: Istimewa

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menyambut baik kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno di rumah dinas Jalan Jenderal Sudirman No. 41 Medan, Sabtu 27 Maret 2021.

DRberita.com | Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menyambut baik kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno di rumah dinas Jalan Jenderal Sudirman No. 41 Medan, Sabtu 27 Maret 2021.


Hadir dalam pertemuan Kapolda Sumut Irjen Pol. Panca Putra Simanjutak, Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin, Asisten Administrasi Umum M. Fitriyus, Kepala Dinas Kominfo Sumut Irman Oemar, dan Plt Kepala Dinas Kebudayaan, dan Pariwisata Sumut Ria Telaumbanua.


BACA JUGA :Temui Gubsu, Sandiaga Sampaikan Tiga Poin Percepatan Wisata Danau Toba


Edy akan segera melaksanakan tiga poin yang disampaikan Menparekraf Sandiaga Uno secara terukur untuk menggeliatkan pariwisata di Sumatera Utara, khususnya Danau Toba.



"Kehadiran beliau (Menparekraf) bisa melihat secara pasti, sehingga kita bisa menyiapkan apa yang perlu disiapkan untuk membangun wisata super prioritas Danau Toba," katanya.


Edy juga memperkenalkan beberapa pariwisata yang ada di Sumut, seperti Sungai Green Canyon (Sei Bah Bolon), keindahan Pulau Nias, Keasrian alam di Tangkahan dan masih banyak lagi lainnya.


"Ke depannya itu juga akan kita galakan, selain wisata super prioritas Danau Toba," jelasnya.



BACA JUGA :Viral, Foto Kambing Hutan Langka Disembelih di Labura

Penulis: Muhammad Artam

Editor: admin