Politik

Gubsu Lantik 8 Kepala OPD: 2 Nama Wajah Baru, Berikut Daftarnya

DR Berita
Foto: Muhammad Artam

Pelantikan 8 kepala OPD Penprovsu.

DRberita.com-Medan | Gubernur Sumut Edy Rahmayadi melantik 8 Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas, Jalan Jenderal Sudirman No. 41 Medan, Selasa 11 Mei 2021.


Kepada 8 pejabat tersebut Gubsu berpesan agar bekerja dengan sungguh-sungguh dan memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara.


BACA JUGA :Wakil Ketua DPRD Medan Akan Pertanyakan Masalah Jalan SM. Raja ke B2PJN Sumut


"Di atas kitab suci kalian telah bersumpah. Tidak ada alasan untuk tidak bersungguh-sungguh, berikan yang terbaik untuk bangsa dan negara ini. Selama kalian bersama tidak ada yang tidak bisa dilakukan, Sumut butuh orang-orang yang terampil seperti kalian," ujar Edy.



Edy mengatakan para pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik saat ini telah mengikuti uji kompetensi berdasarkan sistem merit dan mempertimbangkan kualifikasi, kompetensi dan kinerja sesuai bidang tugas masing-masing.


"Untuk kedinasan yang masih kosong kepemimpinan, seperti Dinas Kesehatan dan Biro Umum segera dilakukan proses lelang jabatan. Sembari menunggu hasilnya, akan ditunjuk Pelaksana Tugas (Plt) untuk mengisi kekosongan," jelasnya.


BACA JUGA :Catatan Kecil Perjuangan: Selamat Jalan Singa Allah & Muallim Umat Allahuyarham Ustadz Tengku Zulkarnain


Dari 8 pejabat yang dikantik, ada 2 wajah baru yang masuk dalam jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, yaitu Manna Wasalwa Lubis dan Rehulina Ginting.


Berikut daftar nama 8 Kepala OPD yang dilantik;



Halaman :
Penulis: Muhammad Artam

Editor: admin