Politik

Gubsu Kunjungi Vaksinasi Masal Gratis Pemuda Pujakesuma Sumut di PRSU

DR Berita
Istimewa

Gubsu Edy Rahmayadi didampingi Ketua Umum DPW Pemuda Pujakesuma Sumut Bambang Hendra Atmaja.

DRberita.com | Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengunjungi vaksinasi gratis yang dilaksanakan DPW Pemuda Pujakesuma di PRSU, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Medan, Minggu 22 Agustus 2021.


Gubernur Sumut mengucapkan terima kasih kepada DPW Pemuda Pujakesuma Sumut yang ikut berperan aktif membantu pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid-19.

"Saya sangat apresiasi apa yang telah dilakukan Pemuda Pejukesuma Sumut ini. Vaksinasi massal gratis ini kita harapkan pada masyarakat terus dilakukan agar dalam kondisi sehat walafiat. Jadi perekonomian masyarakat pun kembali bangkit," ucap Edy di lokasi acara.

BACA JUGA:
Herri: Mereka Perusak Partai Demokrat dan Terlibat KLB Deliserdang

"Kegiatan ini bisa dilanjutkan terus dan sangat bermanfaat bagi banyak orang," sambung Gubsu.


Ketua Umum DPW Pemuda Pujakesuma Sumut Bambang Hendra Atmaja mengatakan vaksinasi masal gratis tidak hanya sekali dilaksanakan, direncanakan dua pekan ke depan kembali digelar.

"Untuk tahap pertama ini kita laksanakan sebanyak 500 vaksin, tahap kedua akan kita laksanakan kembali pada dua pekan ke depan juga 500 vaksin. Jadi totalnya ada 1.000 vaksin gratis yang kita berikan ke masyarakat khususnya warga Kota Medan," kata Bambang.


Bambang menjelaskan, kegiatan amal Pemuda Pujakesuma Sumut ini atas dukungan Gubsu Edy Rahmayadi dan istri Nawal Lubis, serta Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara.

BACA JUGA:
2 Tersangka Korupsi Dinas BMBK Sumut Ditahan, Mantan Kepala Dinas 2 Kali Panggilan Tak Datang

"Bu Nawal dan Pak Gubsu yang mendukung pendukung penuh kegiatan ini, dan dibantu tenaga medis dari Dinas Kesehatan Pemprivsu," katanya.

"Kegiatan vaksinasi masal gratis DPW Pemuda Pujakesuma Sumut ini mulai pagi hingga sore hari di Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU)," tutup Bambang.

Penulis: Arcito

Editor: Admin