Politik

Gomgom Ingatkan BMI Sumut Bangun Potensi Kekuatan Baru Partai Demokrat

DR Berita
Muhammad Artan

Sekjen DPN BMI Gomgom J Sihombing dan pengurus DPD Sumut.

DRberita.com | Sekretaris Jenderal DPN BMI Gomgom J Sihombing meminta seluruh kader di Sumut agar mampu membangun potensi kekuatan baru Partai Demokrat untuk memperluas dukungan dan simpatisan dari masyarakat.


Hal itu disampaikan Gomgom dalam rapat konsolidasi DPD Bintang Muda Indonesia (BMI) beserta DPC se Sumut, di Kantor DPD BMI Sumut, Jalan SM. Raja, Medan, Minggu 3 Oktober 2021.

"Kepada kader dan pengurus DPD dan DPC BMI yang hadir, sebagai organisasi sayap partai, BMI harus mampu membangun potensi kekuatan baru Partai Demokrat di Sumut dalam memperluas dukungan dan simpati masyarakat," ujar Gomgom.

BACA JUGA:
KPK Latih 40 Guru Anti Korupsi

Terkait Musda DPD Partai Demokrat Sumut, lanjut Gomgom, BMI mengambil sikap siap mendukung dan mengamankan keputusan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) siapa pun yang dipilih.


"BMI berharap siapa pun yang terpilih nantinya itu adalah kader terbaik Partai Demokrat. Sebagai Orsyap BMI akan berkoordinasi aktif dan loyal terhadap siapa pun Ketua DPD Partai Demokrat Sumut yang ditetapkan oleh Ketum AHY," katanya.


Gomgom pun berharap Ketua DPD Partai Demokrat Sumut yang terpilih nantinya adalah sosok yang berpengalaman serta diterima oleh seluruh kader Partai Demokrat di Sumut.

BACA JUGA:
Heri Jiwa Besar Mundur dari Pencalonan Ketua Demokrat Sumut

"Yang dipilih Ketum AHY nanti pastilah sosok terbaik, yang sudah teruji militansinya sebagai kader," tandasnya.


Informasinya, Mudas DPD Partai Demokrat Sumut direncanakan akan dilaksanakan pada Oktober 2021 ini.

Penulis: Muhammad Artam

Editor: Admin