Politik

FKKGD Yakin Lokot Nasution Jadi Ketua di Musda Demokrat Sumut

DR Berita
Foto: Istimewa

Lokot Nasuton beserta kader Partai Demikrat Sumut

DRberita.com | Ketua DPD FKKGD Sumut Borkat Hasibuan meyakini dan memastikan dukungan kepada Lokot Nasution untuk menjadi Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara periode 2021-2026, pada mudas pada Agustus mendatang.

Ketua sayap organisasi Partai Demokrat ini melihat sosok Wakil Bendahara Umum DPP Partai Demokrat Lokot Nasution mempunyai talenta kepemimpinan yang selama ini tidak terlihat di Sumatera Utara.

Baca Juga
PPDB SMA Eror, Gubernur Ingin Kembali ke Sistem Manual

Baca Juga
Dapat Dukungan Besar, Hermansjah "Besar Kepala" Deklarasi Ketua PWI di RM Wong Solo

"Beliau (Lokot Nasution) asli anak Medan, dan sepak terjang politiknya di tingkat nasional sudah tidak diragukan lagi. Integritasnya sudah teruji, juga memiliki jiwa kepemimpinan," ungkap Borkat Hasibuan di Medan Johor, Selasa 22 Juni 2021.


Borkat juga menyambut baik dan berterimakasih atas kesediaan Lokot Nasution menjadi kandidat Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara.


"Kehadiran Bung Lokot sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sumut mendatang akan menjadikan Partai Demokrat lebih solit dan kuat lagi, karena beliau selain masih muda juga mampu bersinergi dengan tokoh-tokoh demokrat di Sumatera Utara dan tokoh elsternal," beber Borkat.

Baca Juga
Indosat Ooredoo Resmi Luncurkan Jaringan 5G di 5 Kota Besar
Baca Juga
PUPR Bangun PLBN Terpadu di Natuna Senilai Rp 133,1 Miliar

Borkat pun mengajak semua kader untuk terus bahu membahu serta tetap solid dalam membesarkan Partai Demokrat. Ia meyakini bahwa Lokot Naution dengan ditopang kader-kader mumpuni serta loyal akan mampu menghantarkan Partai Demokrat kembali ke masa kejayaannya.

"Saya meyakini belia (Lokot Nasution) akan disambut baik oleh para pengurus DPD serta seluruh DPC Partai Demokrat di Sumut," tegasnya.


"Karena kader merindukan suasana harmonis di tubuh partai yang selama ini dirasakan kepemimpinan terkesan tidak memilki kemampuan untuk merangkul bahkan lebih cenderung memecah," tutup Borkat.

Baca Juga
4 Kapolres di Sumut Tunda Mutasinya
Baca Juga
Bank Sumut Kucurkan Kredit Sindikasi Rp 400 Miliar di Proyek Tol Serang Panimbang
Penulis: Arief

Editor: admin