Politik

DPRD Kota Padangsidimpuan Masih Numpang Kerja di Pemkab Tapsel

DR Berita
Foto: Istimewa

Gedung DPRD Padangsidimpuan

DRberita.com | DPRD Kota Padangsidimpuan sampai saat ini masih menumpang kerja di gedung aset milik Pemkab Tapanuli Selatan (Tapsel). Aset itu masih dipergunakan untuk kegiatan rapat kerja, paripurna dan perkantoran lainnya.


"Memang benar, DPRD Kota Padangsidimpuan sekarang ini mempergunakan aset milik Pemkab Tapsel sebagai peruntukan kantor," ucap Sekretaris DPRD Kota Padangsidimpuan Irfan Bakhri, Kamis 1 Maret 2021.


BACA JUGA :Boru Pohan Sujud Syukur Pemerintah Tolak KLB Partai Demokrat


Irfan menyarankan agar soal aset Pemkab Tapsel dipergunakan DPRD Kota Padangsidimpuan ditanyakan ke b Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD). "Untuk lengkapnya konfirmasi saja ke BPKD Pemko," ucap Sekwan.



Ketua PPP Kota Padangsidimpuan Hasan Sipahutar mengatakan pernah mengawal peralihan aset Pemkab Tapsel ke Pemkot Padangsidimpuan hingga sekarang ini belum tuntas.


"Sebelum di sini sempat di Kompleks Sadabuan Kantor DPRD Kota Padangsidimpuan, sekarang dijadikan kantor OPD Lingkungan Hidup," ucapnya.


BACA JUGA :3 Pj Bupati Dilantik, Edy: Ingat anda bukan bupati


"Jika penertiban aset belum tuntas dan masih menjadi masalah, ini dan kedepan maka WTP yang ingin dicapai jauh dari harapan. Itu pengalaman saya ketika menjadi anggota dewan periode 2014-2019," tutup Hasan.


Penulis: Arief

Editor: admin