Politik

Dokter Anggota IDI Cabang Medan Meninggal Positif Covid-19

DR Berita
Foto: Ilustrasi

Virus Corona

DRberita.com | Seorang dokter anggota IDI Cabang Medan dr. Ahmad Rasyidi Siregar meninggal dunia positif virus Corona (Covid-19), Selasa 4 Agustus 2020.


Kabar duka ini tersebar melalui status whatsapp, salahsatunya dari Direktur Umum dan Operasional RSUP HAM dr. Mardianto.



"Satu demi satu bertumbangan, kita hanya mampu bertawakal, kita serahkan diri kepada Allah SWT," tulis Mardianto.


Baca Juga :Minat Berkurban Tetap Tinggi, Dompet Dhuafa Waspada Salurkan 301 Ekor di Sumut


Begitu juga dengan Ketua Perhimpunan Dokter Umum Indonesia (PDUI) Sumut dr. Rudi Rahmadsyah Sambas. Dalam status whatsapp-nya dia mengabarkan duka cita tersebut.


"Innalilahi wa innailaihi rajiun.. Turut berduka cita yang mendalam atas kepergian dr. Ahmad Rasyidi Srg, Sp.B, suami dari Prof. Bidasari Lubis, SpA (K), ayah dr. Olga Rasiyanti, Sp.A (K). Semoga amal ibadah almarhum diterima serta mendapatkan tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah Subhanahu Wata’ala dan seluruh keluarga diberi kekuatan, keikhlasan dan tawakkal," tulis.



Kabar meninggalnya dr. Ahmad Rasyidi Siregar karena Covid-19 dibenarkan oleh Ketua IDI Cabang Medan dr. Wijaya Juwarna Sp-THT-KL.


Baca Juga :Amir Yanto Jadi Jamwas Kejagung RI


"Iya benar, gugur lagi senior kita dr. Ahmad Rasyidi Siregar. Semoga darmabakti, dedikasi, dan pengabdian beliau akan menjadi suri teladan dan menjadi pendorong semangat bagi tenaga kesehatan dan relawan medis lainnya yang sedang berjuang melawan Covid-19," katanya.




art/drb

Editor: Bornok

Sumber: Sumutcyber.com