Politik

Dirut RSU Pirngadi Medan Bantah Tudingan Pengusaha Krisna

DR Berita
Istimewa

Dirit RSU dr. Pirngadi Medan Suryadi Panjaitan.

DRberita.com | Direktur Utama (Dirut) Rumah Sakit Umum (RSU) dr. Pirngadi Medan Suryadi Panjaitan membantah tudingan Pengusaha Krisna atas hutang Rp 206 juta. Ia menyerahkan tudingan itu pada Tuhan untuk membalasnya.


"Tuhan akan menunjukan kebenaran. Trima kasih untuk atensinya laeku. Sabar kita laeku. Tuhan Maha Baik. Gbu," jawab Suryadi Panjaitan melalui pesan whatsapp, Sabtu 7 Agustus 2021.

Sebelumnya, Pengusaha Krisna yang juga relawan Bobby Nasution di Pilkda Medan 9 Desember 2019 lalu kepada wartawan mengatakan Dirut RSU dr. Pringadi Medan memiliki hutang sejak 2019 senilai Rp 206 juta yang belum dibayar.

Baca Juga :Cathlab RS USU Berhasil Selesaikan Tindakan PCI Perdana

Krisna juga mengatakan bahwa Dirut Pringadi tidak mau mengangkat telepon dan membalas pesan melalui WA dan tidak bisa ditemui di ruangannya.

"Gawat kali Dirut RSU. Pringadi ini, sejak 2019 sampek sekarang tak ada niat mau bayar hutangnya kepadaku senilai 206 juta, ku telepon gak diangkat, ku chat gak dibales, ku temui di ruangannya pun tak ada, menghindar terus dia," ungkap Krisna.


Krisna didampingi Rahmadsyah Kordinator Relawan Gerakan Medan Berkah Kecamatan Medan Petisah berencana akan mengadukan persoalan ini ke Walikota Medan Bobby Nasution.

Baca Juga :Di Medan, Letjen TNI Ganip Warsito Minta Elemen Masyarakat Bersatu

Krisna berharap Bobby Nasution mau mempertemukan dirinya dengan Suryadi Panjaitan.

"Mau ku adukan dia ke Pak Wali aja, aku sangat berharap dia Dirut RSU. Pringadi Kota Medan mau membayar hutangnya apalagi di saat Pandemi ini, di saat aku sangat membutuhkan uang untuk biaya hidupku bang," ungkapnya.

Penulis: Arief

Editor: Admin