Politik

Direktur Narkoba Polda Sumut Jumpai Danrem 022/PT, Ada Apa?

DR Berita
Foto: Istimewa

Direktur Narkoba Polda Sumut bersama Danrem 022/PT Kolonel Asep.

DRberita.com | Direktur Narkoba Poldasu Kombes Pol Robert Da Costa menjumpai Danrem 022/PT (Pantai Timur) Kolonel Inf Asep Nugraha di rumahnya, Jalan Kartini Pematang, Senin 5 Oktober 2020. Ada apa?


Ternyata Kombes Robert memberikan kejutan ke Kolonel Asep pada HUT TNI ke 75 tahun.



"Bersilatuhrahim dengan pimpinan TNI Wilayah Kabupaten Simalungun dalam rangka memperingatan HUT ke 75 TNI Tahun 2020 sinergi untuk negeri," kata Dir Narkoba Poldasu Robert Da Costa.


Baca Juga :Rabu, Sekda Tanjungbalai Diperiksa Terkait Jaringan Narkoba Jimmy Sitorus Pane


Dalam kesempatan tersebut, Robert didampingi Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, Wakapolres Simalungun, Kompol Amakhoita Hia dan sejumlah PJU Polres Simalungun.


Robert menambahkan kunjungan antara dua instansi negara ini bukan semata-mata untuk memperingati hari lahirnya TNI, namun untuk mempererat talisilatuhrahim sebagai abdi negara.



"Dengan motto 'Bersama Kita Pasti Bisa' TNI dan Polri dapat memberikan pelayanan terbaiknya untuk rakyat dan negara," ungkapnya.


Memperingati HUT TNI ke 75 tahun 2020 ini, Robert dan Agus menyerahkan kue ulang tahun yang langsung disambut Danrem Kolonel Inf Asef Nugraha sembari mengucapkan selamat ulang tahun TNI kepada Danrem.


Baca Juga :Pemkab Batubara Luncurkan Koperasi & Webmart Konsumen


"Kejutan ini kami berikan sebagai wujud persaudaraan dan kekeluargaan antara TNI-Polri yang utuh dan tidak dapat dipisahkan. Semoga sinergitas TNI-Polri dapat semakin kokoh," jelasnya.



Meski sederhana tanpa mengerahkan personil lebih banyak dan iringan musik, namun kejutan peringatan HUT TNI di kediaman Danrem 022/PT ini berjalan hikmat dan tetap mematuhi protokol kesehatan.


"Kita tetap mematuhi protokol kesehatan tetap memakai masker, jaga jarak serta menjaga kebersihan," kata Robert.




art/drb

Penulis: Arcito

Editor: Bornok