Politik

Demokrat Pecat JAM Cs

DR Berita
Foto: Istimewa

Ketum AHY dan pengurus DPP Partai Demokrat.

DRberita.com | Partai Demokrat resmi memecat Jhoni Allen Marbun (JAM) dan sejumlah kader yang terlibat kudet, Jumat 26 Februari 2021.


Selain JAM, Partai Demokrot juga memecat enam kader lainnya, yaitu Darmizal, Yus Sudarso, TriYulianto, Syofwatillah Mohzaib dan Ahmad Yahya, serta Marzuki

Alie.



"Jhoni Allen Marbun sebagai Anggota DPR RI, akan dilakukan PAW (Penggantian Antar Waktu) sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku," ujar Herzaky Mahendra Putra,Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat melalui siaran pers, Jumat 26 Februari 2021.


BACA JUGA :2 Cewek Cantik Dibunuh Anggota Polres Pelabuhan Belawan


Sejak keputusan ini ditetapkan, seluruh nama di atas secara otomatis gugurhak dan kewajibannya sebagai anggota Partai Demokrat, serta seluruh perkataan dan perbuatannya tidak lagi dapat dikaitkan dengan Partai Demokrat.



DPP Partai Demokrat mengucapkan terima kasih atas soliditas para pemilik suara sah, para kader, para pengurus dan para senior di seluruh pelosok Indonesia yang telah mendukung, menunjukkan kesetiaan serta kebulatan tekadnya, untuk menjaga kedaulatan,kehormatan, integritas dan eksistensi Partai Demokrat dan kepemimpinan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang sah.



BACA JUGA :Pesan Untuk Bobby-Aulia Mimpin Kota Medan

Penulis: Muhammad Artam

Editor: admin