Politik

David Lubis Apresiasi Kinerja Bobby Nasution

DR Berita
Istimewa
dr. David Lubis

DRberita.com | 4 Instruksi Presiden terkait penanganan pandemi Covid-19 di daerah telah dilaksanakan dengan benar oleh Walikota Medan. Hasilnya, dalam dua pekan terakhir angka positif Covid-19 di Kota Medan terus menurun.

Praktisi dan Pemerhati Kesehatan Kota Medan, dr. David Luther Lubis, SKM, M.Ked (OG), Sp.OG, K-Urogin, memberikan apresiasi atas kinerja dan langkah kongkrit Walikota Mesan Bobby Nasution.

BACA JUGA:
Dompet Dhuafa Waspada Bantu Seng Untuk Pembangunan Sekolah ABK di Sunggal Deliserdang

"Yang dijalankan Pak Bobby terlihat hasilnya, kerja yang cukup bagus menurut saya. Tracing testing sampai dari hari itu kan benar-benar kerja. Yang positif langsung dibawa ke Isoter cepat ditangani dengan cepat sembuh. BOR tersedia karena banyak yang sembuh dan yang Positif berkurang. Kita harus terus dukung langkah ini," kata dr. David dalam siaran pers diterima, Rabu 8 September 2021.

Soal PPKM, dr. David juga mendukung, karena bantuan masyarakat jelas berdampak terhadap penurunan kasus baru.


"Masyarakat memang harus mengikuti Arahan pemerintah demi kebaikan kita juga. Kalau memang tak ada yang mendesak lebih baik," ujar Ketua DPD AMPI Sumut ini.

BACA JUGA:
Kades Sidua-dua Labura Terbitkan Surat Tanah di Areal Objek Vital Nasional

Dari semua langkah yang telah dicapai, dr. David mengembalikan kepada kedisiplinan masyarakat. Sebab segala program jika diikuti oleh masyarakat maka hasilnya tidak akan menjadi maskimal.

"Contohnya vaksin, mari kita semua bersemangat karena itu salah satu ikhtiar kita agar kehidupan kita kembali normal seperti dulu. Masyarakat terus menjaga dengan tetap disipin prokes, mudah-mudahan kita bisa segera akhiri pandemi ini," katanya.

Penulis: DR Berita

Editor: Admin