Politik

Calon Ketua DPD Partai Demokrat Sumut Harus Mampu Satukan Semua Kader

DR Berita
Istimewa

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demoktar Kabupaten Serdang Bedagai Labuhan Hasibuan.

DRberita.com | Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demoktar Kabupaten Serdang Bedagai Labuhan Hasibuan berharap kepada semua calon Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumatera Utara agar mampu menyatukan semua keder.


Penyatuan ini bisa dilakukan hendaknya sebelum musda dilaksanakan.

"Karena kita ingin bersama-sama membesarkan dan memenangkan partai pada pemilu legislatif 2024 dan mengupayakan agar Ketum AHY bisa calon presiden dan kita menangkan pada pemilu 2024 akan datang, Kita tidak bisa lagi bawa bawa tendensius pribadi, tapi yang kita butuhkan adalah kebersamaan dan saling bersatu," ujar Labuhan Hasibuan dalam keterangan tertulisnya, Kamis 7 Oktober 2021.

BACA JUGA:
Aktivis 98 Ajak Masyarakat Sumut Dukung Edy Rahmayadi Maju Pilpres 2024

Memang, lanjut Labuhan, perbedaan adalah sebuah rahmat. Tapi jika perbedaan ini disalahgunakan bisa menghancurkan semua.


"Jika perbedaan ini kita satukan untuk komitmen membesarkan partai, kita bisa yakini bahwa kita akan menang pada Pemilu 2024, dan mampu merebut kursi Presiden Republik Indonesia," ujar mantan Ketua Ansor Sumut ini.

Menurut, mantan Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Sumatera Utara ini berkeyakinan Musda tidak digelar oleh DPP Partai Domokrat, jika belum dapat menyatukan semua kader.

BACA JUGA:
Kamal: Contohnya Ketum AHY Tidak dari Pejabat Eksekutif dan Legislatif

"Atau jangan jangan DPP masih menuggu figur calon ketua DPD yang bisa menyatukan kader dan yang membesarkan Partai Demokrat," tandasnya.

Penulis: DR Berita

Editor: Admin