Politik

Bupati Simalungun Dilantik, Pemuda Girsipbolon ke Radiapoh: Kota Parapat Harus Top of Mind

DR Berita
Foto: Istimewa

Pariwisata Prapat, Danau Toba, Simalungun.

DRberita.com | Setelah mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Simalungun periode 2021-2024, Radiapoh H. Sinaga dan Zonny Waldi, pemuda kelahiran Girsang Parapat, Julwanri Munthe menyampaikan perihal pengembangan dan penataan kawasan pariwisata Parapat harus 'Top of Mind'.


"Pertama, selamat kepada bapak Bupati dan Wabup yang sudah resmi sebagai eksekutor kebijakan dan nahkoda 990.246 jiwa (bps 2020) masyarakat Simalungun termasuk masyarakat di kawasan Pariwisata Parapat," ujar Julwanri, alumni SMA N 1 Parapat ini dalam pernyataan tertulis, Selasa 27 April 2021.


Kasus Walikota Tanjungbalai, LIPPSU: Ada Oknum Bangun Opini Ketua Golkar Sumut Terlibat


Jika flashback, lanjut Julwanri, perihal penataan kawasan Pariwisata Parapat sejak dulu sudah banyak ide, sudah banyak yang memulai dan terlibat, kecuali pemerintahan Simalungun yang memang tampak bingung dan gamang.



Masyarakat berharap pemerintahan ke depan concern dan berkesinambungan (main panjang) dalam pengembangan pariwisata, jadi tidak melulu soal anggaran besar yang ditumpahkan satu kegiatan atau even (main pendek) yang kerap asal digelar, tanpa konsep, tanpa perencanaan, dan paling miris kerap tanpa promosi.


Halaman :
Penulis: DR Berita

Editor: admin

Sumber: Rilis