Politik

Brigjen Didied: Kodam I/BB sebagai Kogasgabpad Covid-19

DR Berita
Foto: Istimewa

Brigjen TNI Didied Pramudito memberikan arahan kepara pamen.

DRberita.com | Kepala Staf Kodam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito mengumpulkan seluruh Perwira menengah (Pamen) Kodam I/BB se-Kota Medan melalui apel pagi di lapangan hitam Makodam I/BB, Rabu 16 September 2020.


Brigjen Didied mengatakan bahwa Kodam I/BB sebagai Kogasgabpad telah memberlakukan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan Covid 19 di wilayah Kodam I/BB.



"Mencermati hal tersebut, maka aparat TNI AD khususnya prajurit jajaran Kodam I/BB sebagai pelopor dalam hal penegakan disiplin protokol kesehatan tersebut agar senantiasa memberikan contoh secara langsung maupun tidak langsung kepada masyarakat sebagai langkah relevan dalam sosialisasi dan edukasi tentang mematuhi disiplin protokol kesehatan di massa pandemi Covid 19, dengan selalu memakai masker, menjaga kebersihan diri dengan selalu mencuci tangan serta menghindari tempat keramaian dalam rangka upaya pencegahan dan penanganan Covid 19," tegas Didied.



Didied juga menginstruksikan kepada seluruh pamen yang hadir agar selalu menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini dengan selalu rutin berolahraga secara teratur dan terukur.


Baca Juga :Anggota TNI Amankan Puluhan Botol Miras di Perbatasan Papuanugini


"Karena dengan sehat kita dapat beraktifitas dengan baik dan melaksanakan tugas ataupun pekerjaan secara optimal," pungkasnya.



Hadir dalam apel Irdam I/BB, Kapoksahli Pangdam I/BB, Asrendamdam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, para Kabalakdam I/BB dan para Dansat BS wilayah Medan.



art/drb

Penulis: Arcito

Editor: Gmbrenk