Politik

Bambang Iswanto Senang Dikunjungi KAD Anti Korupsi Sumut

DR Berita
Foto: Istimewa

KAD Sumut dan PLN.

DRberita.com | Untuk memacu tindakan pencegahan korupsi, KAD Anti Korupsi Sumut mengunjungi Unit Induk Pembangkit Sumatera Bagian Utara (UIK SBU), Selasa 20 Oktober 2020. KAD Sumut diterima langsung GM UIK SBU Bambang Iswanto beserta jajarannya.


Dalam sambutannya, GM UIK SBU Bambang Iswanto merasa senang dengan kehadiran KAD Sumut dipimpin Santri Sinaga.



"Saya sangat senang sekali bisa menerima audisi dengan bapak dan pengurus KAD Sumut. Salah satu permasalahan di unit kami yaitu aset PLN, dimana kita menguasai fisik namun aspek legalitasnya belum," ungkap Bambang.


"Mudah-mudahan ini menjadi langkah baik bagi kami untuk ke depan, dalam menyelesaikan masalah ini setelah mendapat masukan dari KAD Anti Korupsi Sumut," sambungnya.


Baca Juga :Jokowi Jilid II: Presiden Belum Peduli Terhadap Buruh


Ketua KAD Anti Korupsi Sumut Santri Sinaga berterimakasih UIK SBU sudah berkenan menerima jajarannya dengan tangan terbuka untuk berbuat tindakan pencegahan korupsi di UIK SBU.



"Kami mengajak PLN UIK SBU bersama mencegah korupsi guna menyelamatkan aset, dengan rasa gembira kami sambut kesediaan GM UIK SBU Bambang Iswanto dan jajaran bersama kami dalam pencegahan korupsi untuk dibicarakan lebih lanjut terkait teknis bersama dengan pak GM PLN unit lainnya," kata Santri Sinaga.


Menutup pertemuan, Ketua KAD Anti Korupsi Sumut Santri Sinaga menyerahkan buku panduan KAN/KAD kepada GM UIK SBU Bambang Iswanto dan diakhiri dengan foto bersama.




art/drb

Editor: Bornok

Sumber: Pers Rilis