Politik

AMPI Sidimpuan Berharap David Luther Lubis Semakin Memperkuat Kader

DR Berita
Foto: Istimewa

M. Asrul Nasution

DRberita.com | Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Padangsidimpuan berharap kepemimpinan David Luther Lubis hasil Musda ke 7 DPD AMPI Sumut semakin kuat hingga ke kabupaten kota.


"Figur ketua David Luther Lubis sosok pemimpin yang diinginkan kader hingga ke daerah, semoga marwah AMPI di Sumut semaki terangkat," ucap Sekretaris DPD AMPI Kota Padangsidimpuan M. Asrul Nasution, Selasa 2 Maret 2021.



AMPI Padangsidimpuan, kata Asrul, semakin solid di bawah kepemimpinan David Luther Lubis untuk membesarkan oraganisasi hingga meningkatkan elektabilitas Partai Golkar. Ini menjadi bagian terpenting bagi kader di daerah.


BACA JUGA :Polisi Selasai Olah TKP Tempat Pembantain Aktivis HMI di Langkat


"Ketua David merupakan leader yang mumpuni di Sumut. Kemampuannya sudah teruji hingga saat ini," serunya.



Menurut Asrul, keinginan David Luther organisasi AMPI bertransformasi menjadi lebih baik untul merubah image dari organisasi preman ke organisasi intelektual. Dan itu harus sama-sama diwujudkan di Kota Padangsidimpuan.



Pengurus Rayon AMPI di Kota Padangsidimpuan harus memelihara keamanan dan ketertiban. Jangan membuat gesekan di tengah-tengah masyarakat. Tunjukan AMPI itu berguna di masyarakat Kota Padangsidimpuan.


"Mari kita besarkan dan jaga marwah AMPI ini agar lebih baik, berkolaborasi bersama Partai Golkar serta pemerintah daerah," ajak Asrul.


BACA JUGA :BPN Siap Bantu Polisi & Jaksa Berantas Mafia Tanah di Sumut


Penulis: Arief

Editor: admin