Politik

AMPG Asahan Harus Mampu Berkontribusi Sukseskan Partai Golkar

DR Berita
Foto: Hendra Piliang

Ketua PD AMPG Asahan, Rippy Hamdani

DRberita.com | Ketua PD AMPG Asahan, Rippy Hamdani menyampaikan AMPG sebagai anak harus mampu berkontribusi untuk kesuksesan Partai Golkar ke depannya.


"Acara yang diselenggarakan ini merupakan ajang untuk mempererat tali silaturrahmi antarseluruh pengurus dan anggota, walaupun beragam SDM dan profesi yang ada di dalam kepengurusan PD. AMPG Asahan, namun di sini kita harus bersatu serta saling bahu-membahu bekerjasama untuk membesarkan nama organisasi," kata Rippy Hamdani pada kegiatan orientasi fungsionaris berbasis seminar dan diskusi di Sunway Cafe, Siumbut-umbut, Asahan, Sabtu 20 Februari 2021.



Hadir dalam kegiatan Ketua DPD Golkar Asahan, Efi Irwansyah Pane, Dewan Pertimbangan Robert Saragih, KPPG, Kosgoro, AMPI, Sapma, dan undangan lainnya.


BACA JUGA :Pesan Untuk Bobby-Aulia Mimpin Kota Medan


"AMPG harus bisa lebih unggul dari yang lain, seperti KPPG, AMPI, Kosgoro dan yang lainnya. Nantinya juga akan ada kegiatan outbond, jadi mari kita gunakan kesempatan ini untuk saling kenal bertatap muka dan saling bertukar pikiran untuk memajukan serta membesarkan AMPG di Asahan. Kami juga mohon kepada Ketua DPD Golkar Asahan, agar memperhatikan dan mendukung AMPG Asahan nantinya," ujar Rippy.



Ketua DPD Golkar Asahan, Efi Irwansyah Pane mengatakan pentingnya keikhlasan dalam menjalankan roda organisasi.


Dirinya sedikit mengisahkan sebelum menjabat sebagai Ketua Golkar Asahan, beliau pernah mengalami jaga piket di Kantor Golkar tepatnya tahun 2002, walaupun pada saat itu dirinya sedang menjabat sebagai direktur salah satu perguruan tinggi di Kabupaten Asahan.



"Jadi, berorganisasi harus dijadikan sebuah hobby dan kita harus ikhlas menjalaninya," katanya.


BACA JUGA :Ngurus Medan Tak Perlu Pake Otak


Efi melanjutkan, menciptakan management konflik juga penting untuk membesarkan sebuah organisasi, jadi ketika ada konflik di dalam kepengurusan maka akan ada petisi antar pengurus yang dapat memacu prestasi di tiap diri kader.



"Jadi untuk menanggapi ucapan Ketua PD AMPG Asahan, tadi yaitu kita harus jadikan berorganisasi itu adalah sebuah hobby. Di samping solidaritas antar sesama pengurus, keikhlasan dalam menjalaninya merupakan kunci utama untuk membesarkan organisasi. Saya juga awalnya murni dari kader AMPG sebelum naik kepengurus Golkar, jadi demikian lah, semoga bermanfaat bagi kita semua dan dengan ini saya nyatakan orientasi fungsionaris AMPG Asahan tahun 2021 resmi dibuka," ucapnya.



BACA JUGA :KPK Peringatkan Pemda di Sumut Hindari Korupsi dalam Pelayanan Publik

Penulis: Hendra Piliang

Editor: admin