Politik

Aktivis 98 Ajak Masyarakat Sumut Dukung Edy Rahmayadi Maju Pilpres 2024

DR Berita
Istimewa

Tunggul CE Butarbutar

DRberita.com | Aktivis 98 Tunggul CE Butarbutar mengajak seluruh masyarakat Sumatera Utara mendukung Gubernur Edy Rahmayadi ikut maju di Pilpres 2024.


"Putra terbaik Sumatera Utara pernah menjadi Wapres di Republik ini, yakni almarhum H. Adam Malik. Ini tentunya dapat dijadikan motivasi bagi masyarakat Sumatera Utara untuk memajukan Edy Rahmayadi sebagai putra terbaik Sumatera Utara di Pilpres 2024," kata Tunggul CE Butarbutar dalam keterangan tertulis, Kamis 7 Oktober 2021.

Menurut Tunggul, banyak putra putri terbaik Sumatera Utara yang memiliki kemampuan untuk menjadi pemimpin di republik ini. Mantan aktivis mahasiswa ini menilai Edy Ramayadi memiliki potensi sebagai calon Presiden atau Wakil Presiden.

BACA JUGA:
Kamal: Contohnya Ketum AHY Tidak dari Pejabat Eksekutif dan Legislatif

"Potensi yang dimiliki oleh Pak Edy itu banyak, dari sisi Purnawirawan, beliau memiliki teman satu angkatan, abang angkatan, dan adik angkatan yang ada di belahan negeri pertiwi ini. Yang tentunya akan mempermudah beliau untuk membangun NKRI jika terpilih nantinya" kata Aktivis Reformasi ini.

Lebih lanjut, aktivis yang dikenal dengan nama Charles Gondrong ini menilai pengalaman Edy Rahmayadi sebagai Gubernur Sumatera Utara dapat dijadikan modal dasar untuk maju dalam perhelatan pilpres nanti.


"Beliau (Edy Rahmayadi) sudah memiliki pengamalam dalam pemerintahan, tentunya pengalaman ini akan mempermudah beliau untuk memahami keinginan rakyat," katanya.


"Secara pribadi saya sangat mendukung beliau untuk maju dalam perhelatan Pilpres nantinya dan juga berharap agar tokoh tokoh Sumatera Utara yang ada di seluruh Indonesia ini dapat mendukung beliau," sambungnya.

BACA JUGA:
Bobby Perintahkan Suwarno Berantas Pungli di Pasar Kota Medan

Charles Gondrong berharap era baru Sumateta Utara harus terjadi.

"Masyarakat Sumatera harus berjuang agar putra terbaik Sumatera Utara dapat terpilih menjadi Presiden atau Wakil Presiden di 2024 nanti," kata aktivis yang pernah tidur di jalan menghadang kenderaan taktis baracuda yang berjalan kearah kerumunan massa di salah satu kampus tahun 1998 ini mengakhiri.

Penulis: DR Berita

Editor: Admin