Politik

AHY Terima Kunjungan Iluni Taplai Angkatan V Lemhannas

DR Berita
Foto: Istimewa

AHY dan Sekjen Teuku Riefky Harsya bersama para Iluni Taplai Angkatan V Lemhannas.

DRberita.com | Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menerima kunjungan Ikatan Alumni (Iluni) Taplai Angkatan V Lemhannas di Kantor DPP di Jakarta, Rabu 9 Juni 2021.



AHY didampingi Sekjen Teuku Riefky Harsya, Direktur Eksekutif Sigit Raditya, Wasekjen Jovan Latuconsina dan Kabakomstra Herzaky M. Putra mengaku senang sekali menerima kedatangan teman-teman dari Iluni Taplai Angkatan V Lemhannas.


BACA JUGA :Edy Blak-blakan Sebut Sumut Peringkat ke 2 Daerah Terkorup



Para pengurus Iluni Taplai Angkatan V Lemhannas yang hadir dalam kunjungan yaitu Ketua Muhammad Kadafi SH MH, Wakil Ketua Allen Nababan SH MH, Noorsyam S. Noor, Charlo Galbino SH, Eka Sutrisna SE, Antoni Gersang, Ketua Bidang UKM Jak Tumewan, dan Ertina Linggajaya.


BACA JUGA :Politisi Demokrat Usul Polisi, Jaksa, dan Kemenkum HAM Juga TWK Seperti KPK


Dalam diskusi dan silaturahmi tersebut, pengurus Iluni Taplai Angkatan V Lemhannas menyampaikan dukungannya kepada AHY dan Partai Demokrat, khususnya pada saat menghadapi Gerakan Pengambilalihan Kepemimpinan Partai Demokrat (GPKPD) atas kedaulatan dan keutuhan partai.


Iluni Taplai Angkatan V Lemhannas menyampaikan bahwa mereka sempat mengirimkan surat kepada Presiden Joko Widodo menyatakan keprihatinannya dan dukungannya kepada Partai Demokrat.



"Saya dan teman-teman PD yang hadir pada silaturahmi kemarin berterima kasih dan terharu atas dukungan dari teman-teman Iluni Taplai Angkatan V Lemhannas tersebut. Ini merupakan dukungan moril bagi perjuangan kami ke depan dan juga bentuk kecintaan terhadap demokrasi di negeri ini," kata AHY.


BACA JUGA :80 Pati TNI Mutasi, 29 Masuk Masa Purna Bhakti, Ini Daftarnya
BACA JUGA :Tenaga Kerja China Tewas di Lokasi Proyek PT. NSHE Sipirok
BACA JUGA :46 Hektare Lahan Eks HGU Dikuasai Anggota Ormas Terbesar di Sumut


"Terima kasih teman-teman Iluni Taplai Angkatan V Lemhannas atas kunjungannya dan dukungannya kepada kami Partai Demokrat. Insya Allah ke depan kami akan terus berikhtiar untuk memperjuangkan harapan dan kepentingan rakyat," tutup AHY.


Pertemua Ketua Umum Partai Demokrat AHY dengan Iluni Taplai Angkatan V Lemhannas menerapkan protokol kesehatan dengan melaksanakan swab test dan memakai masker.


Penulis: DR Berita

Editor: admin