Politik

Samsir Pohan Dapat Dukungan AMPI Jadi Ketua KNPI Sumut

DR Berita
drberita/istimewa
Samsir Pohan dan Sekretaris AMPI Sumut Swandi Napitupulu.
DRberita | Beberapa organisasi kepemudaan kembali menyatakan dukungan kepada Samsir Pohan untuk memimpin KNPI Sumut pada MUSDA KNPI 30 September 2019. Salah satu dukungan itu dari DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sumut.

Sekretaris AMPI Sumut Swandi Napitupulu menegaskan bahwa sosok Samsir Pohan sangat dekat dengan AMPI dan sangat pantas memimpin KNPI Sumut.

"Kami hanya akan memilih dan mendukung KNPI di bawah kepemimpinan Samsir Pohan, beliau sudah pantas memimpin KNPI Sumut," ucapnya.

Swandi Napitupulu menerangkan sebagai kader Golkar Sumut, Samsir sudah teruji dan memiliki pengalaman yang lengkap dalam berorganisasi.

Selain itu, Swandi berharap KNPI Sumut dipimpinan Samsir Pohan menjadi pengayom dan rumah besar seluruh OKP dan Ormas di Sumatera Utara.

"KNPI itu didirikan dan dibangun oleh kelompok Cipayung pada tahun 1973, sehingga tidak baik kalau hanya didominasi oleh segelintir pihak saja," tambahnya.

Selain itu Swandi juga berharap KNPI Sumut mampu memberikan sumbangan pemikiran dan mendukung pada program pembangunan, baik pemerintah daerah maupun pemerintah pusat.

"KNPI harus bisa memberikan warna positif dalam membangun Sumatera Utara, pemuda punya semangat, kreatifitas serta sumbangan pemikiran dalam membangun Sumut ke depannya," tandasnya. (art/drb)


Editor: admin

Sumber: Rilis Pers