Politik

Prabowo-Sandi Doakan Tsunami Tidak Lagi Terjadi di NKRI

DR Berita
drberita/istimewa
Prabowo Subianto.
DINAMIKARAKYAT - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyampaikan belasungkawa kepada para korban tsunami Selat Sunda, Sabtu 22 Desember 2018.

"Saya ikut belasungkawa bagi pada korban jiwa akibat bencana tsunami di Selat Sunda," kata Prabowo Subianto usai acara pengajian di MTA Solo, Minggu 23 Desember 2018.

Menurut Prabowo, beberapa temannya turut menjadi korban bencana tsunami semalam yang diakibatkan erupsi Gunung Anak Krakatau tersebut. "Ada beberapa kenalan saya, dan anggota Partai Gerindra. Kami ucapkan belasungkawa atas peristiwa itu," kata Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra ini mengatakan secara pribadi dirinya mendoakan agar bencana tsunami susulan tidak terjadi lagi di seluruh wilayah NKRI (Indonesia). "Kita harus lebih waspada terhadap kemungkinan-kemungkinan tsunami susulan," ucap Prabowo.

Sebelumnya, cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno juga mengucapkan belasungkawa. Sandi mengatakan telah mengirim tim relawan dan sejumlah bantuan yang diperlukan oleh para korban di lokasi kejadian.

"Relawan Prabowo-Sandi langsung bergerak untuk memastikan bahwa kita bisa bekerja sama dengan aparat pemerintahan," kata Sandi. (art/drc)


Editor: admin

Sumber: cnnindonesia.com